FOTO: Jutaan Warga AS Bepergian untuk Thanksgiving saat Kasus Infeksi Covid-19 Melonjak

Sekitar 1 juta orang Amerika memadati bandara dan pesawat untuk melakukan perjalanan menjelang libur Thanksgiving pekan ini bahkan ketika kematian akibat virus corona COID-19 melonjak di seluruh negeri

oleh Arny Christika Putri diperbarui 25 Nov 2020, 07:00 WIB
Jutaan Warga AS Bepergian untuk Thanksgiving
Sekitar 1 juta orang Amerika memadati bandara dan pesawat untuk melakukan perjalanan menjelang libur Thanksgiving pekan ini bahkan ketika kematian akibat virus corona COID-19 melonjak di seluruh negeri
Siluet pelancong dengan masker di samping kopernya di Bandara Internasional Los Angeles di Los Angeles, California, 23 November 2020. Sekitar 1 juta orang Amerika memadati bandara dan pesawat menjelang libur Thanksgiving pekan ini bahkan saat kematian akibat COVID-19 melonjak. (AP Photo/Jae C. Hong)
Seorang perempuan dengan jas hujan sekali pakai menaiki eskalator di Bandara Internasional Los Angeles di Los Angeles, California, 23 November 2020. Menjelang Thanksgiving, Pusat Pengendalian Penyakit mengimbau agar orang Amerika tak bepergian di tengah lonjakan Covid-19 di AS. (AP Photo/Jae C. Hong
Seorang pelancong menunggu untuk check-in di Bandara Internasional Los Angeles di Los Angeles, California, 23 November 2020. Sekitar 1 juta orang Amerika memadati bandara dan pesawat menjelang libur Thanksgiving pekan ini bahkan saat kematian akibat COVID-19 melonjak. (AP Photo/Jae C. Hong)
Petugas kesehatan mengambil sampel usap hidung dari pelancong di lokasi pengujian COVID-19 di Bandara Internasional Los Angeles, 23 November 2020. Menjelang Thanksgiving, Pusat Pengendalian Penyakit mengimbau agar orang Amerika tak bepergian di tengah lonjakan Covid-19 di AS. (AP Photo/Jae C. Hong)
Alejandro Zelaya, 10, menunggu check-in untuk penerbangannya ke El Salvador di Bandara Internasional Los Angeles, 23 November 2020. Sekitar 1 juta orang Amerika memadati bandara dan pesawat menjelang libur Thanksgiving pekan ini bahkan saat kematian akibat COVID-19 melonjak. (AP Photo/Jae C. Hong)
Pelancong diperiksa suhu tubuhnya saat mengantri untuk check-in di Bandara Internasional Los Angeles di Los Angeles, California, 23 November 2020. Menjelang Thanksgiving, Pusat Pengendalian Penyakit mengimbau agar orang Amerika tak bepergian di tengah lonjakan Covid-19 di AS. (AP Photo/Jae C. Hong)
Seorang perempuan melakukan check in di Bandara Internasional Los Angeles di Los Angeles, California, 23 November 2020. Sekitar 1 juta orang Amerika memadati bandara dan pesawat menjelang libur Thanksgiving pekan ini bahkan saat kematian akibat COVID-19 melonjak. (AP Photo/Jae C. Hong)
Esmeralda Elizalde melakukan check in penerbangan ke Meksiko di Bandara Internasional Los Angeles di Los Angeles, California, 23 November 2020. Menjelang Thanksgiving, Pusat Pengendalian Penyakit mengimbau agar orang Amerika tak bepergian di tengah lonjakan Covid-19 di AS. (AP Photo/Jae C. Hong)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya