FOTO: Gol Tunggal Chris Wood Bawa Burnley Taklukkan Crystal Palace

.Burnley menang dengan skor 1-0 saat menghadapi Crystal Palace pada pertandingan Liga Premier Inggris di Stadion Turf Moor.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 24 Nov 2020, 07:42 WIB
FOTO: Gol Tunggal Chris Wood Bawa Burnley Taklukkan Crystal Palace
.Burnley menang dengan skor 1-0 saat menghadapi Crystal Palace pada pertandingan Liga Premier Inggris di Stadion Turf Moor.
Pemain Burnley Chris Wood melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Crystal Palace pada pertandingan Liga Premier Inggris di Stadion Turf Moor, Burnley, Inggris, Senin (23/11/2020). Burnley menang dengan skor 1-0. (Jan Kruger/Pool via AP)
Pemain Crystal Palace Jordan Ayew (kiri) dan pemain Burnley Ashley Westwood mengejar bola pada pertandingan Liga Premier Inggris di Stadion Turf Moor, Burnley, Inggris, Senin (23/11/2020). Burnley menang dengan skor 1-0. (Jan Kruger/Pool via AP)
Pemain Crystal Palace Patrick van Aanholt (kiri) menendang bola saat menghadapi Burnley pada pertandingan Liga Premier Inggris di Stadion Turf Moor, Burnley, Inggris, Senin (23/11/2020). Burnley menang dengan skor 1-0. (Michael Regan/Pool via AP)
Kiper Burnley Nick Pope (kanan) melakukan penyelamatan di depan pemain Crystal Palace Christian Benteke pada pertandingan Liga Premier Inggris di Stadion Turf Moor, Burnley, Inggris, Senin (23/11/2020). Burnley menang dengan skor 1-0. (Michael Regan/Pool via AP)
Pemain Burnley Chris Wood (kiri) mencetak gol ke gawang Crystal Palace pada pertandingan Liga Premier Inggris di Stadion Turf Moor, Burnley, Inggris, Senin (23/11/2020). Burnley menang dengan skor 1-0. (Jan Kruger/Pool via AP)
Pemain Burnley Chris Wood mencetak gol ke gawang Crystal Palace pada pertandingan Liga Premier Inggris di Stadion Turf Moor, Burnley, Inggris, Senin (23/11/2020). Burnley menang dengan skor 1-0. (Jan Kruger/Pool via AP)
Pemain Burnley Chris Wood merayakan dengan rekan satu tim usai mencetak gol ke gawang Crystal Palace pada pertandingan Liga Premier Inggris di Stadion Turf Moor, Burnley, Inggris, Senin (23/11/2020). Burnley menang dengan skor 1-0. (Jan Kruger/Pool via AP)
Pemain Crystal Palace Michy Batshuayi (kiri) dan Christian Benteke meninggalkan lapangan usai menghadapi Burnley pada pertandingan Liga Premier Inggris di Stadion Turf Moor, Burnley, Inggris, Senin (23/11/2020). Burnley menang dengan skor 1-0. (Michael Regan/Pool via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya