FOTO: Deretan Potret Lawas Kamala Harris

Kamala Harris akan menjadi wakil presiden perempuan pertama di Amerika Serikat. Nah, seperti apa foto-foto jadul dari Kamala Harris?

oleh Arny Christika Putri diperbarui 17 Nov 2020, 14:00 WIB
Potret Lawas Kamala Harris
Kamala Harris akan menjadi wakil presiden perempuan pertama di Amerika Serikat. Nah, seperti apa foto-foto jadul dari Kamala Harris?
Dalam foto tak bertanggal yang dirilis ke AFP dari Courtesy of Kamala Harris, pada 16 November 2020, menunjukkan Kamala Harris muda berpose untuk sebuah foto. Kamala Harris yang kini berusia 56 tahun siap menjadi wakil presiden perempuan pertama Amerika Serikat. (Handout/various sources/AFP)
File foto April 1965 yang dirilis ke AFP pada 16 November 2020, menunjukkan Kamala Harris (kanan) digendong oleh ayahnya Donald Harris di Berkeley, California. Kamala Harris yang berusia 56 tahun siap menjadi wakil presiden perempuan pertama Amerika Serikat. (Handout/Courtesy of Kamala Harris/AFP)
Dalam foto tak bertanggal yang dirilis ke AFP pada 16 November 2020, menunjukkan Kamala Harris muda berpose untuk sebuah foto. Kamala Harris yang kini berusia 56 tahun siap menjadi wakil presiden perempuan pertama Amerika Serikat. (Handout/Courtesy of Kamala Harris/AFP)
File foto Mei 1989 yang dirilis ke AFP pada 16 November 2020, menunjukkan Kamala Harris (kanan) setelah lulus dari University of California, Hastings dengan ibunya Shyamala (tengah) dan guru kelas satu, Frances Wilson di San Francisco , California. (Handout/Courtesy of Kamala Harris/AFP)
File foto tahun 2003 dirilis yang dirilis ke AFP pada 16 November 2020, menunjukkan jaksa wilayah San Francisco Kamala Harris melihat dokumen di kantornya tepat setelah pelantikannya di San Francisco, California. (Handout/Courtesy of Kamala Harris/AFP)
File foto November 1982 yang dirilis ke AFP pada 16 November 2020, menunjukkan Kamala Harris semasa muda (kanan) bersama Gwen Whitfield pada protes anti-apartheid saat tahun pertamanya di Howard University di Washington, DC. (Handout/Courtesy of Kamala Harris/AFP)
Dalam foto tak bertanggal yang dirilis ke AFP pada 16 November 2020, memperlihatkan Kamala Harris semasa muda (kanan) berpose untuk sebuah foto. Kamala Harris yang kini berusia 56 tahun siap menjadi wakil presiden perempuan pertama Amerika Serikat. (Handout/Courtesy of Kamala Harris/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya