Seri Flagship Terbaru Samsung Bakal Hadir dengan Galaxy Buds Beyond

Samsung dilaporkan akan melakukan sejumlah perubahan untuk peluncuran seri flagship Galaxy S21 pada tahun depan.

oleh Andina Librianty diperbarui 05 Nov 2020, 16:00 WIB
Galaxy S20 Plus dan Buds Plus BTS Edition. (Doc: Samsung)

Liputan6.com, Jakarta - Samsung dilaporkan akan melakukan sejumlah perubahan untuk peluncuran seri flagship Galaxy S21 pada tahun depan. Selain waktu peluncuran, perubahan lain meliputi paket penjualannya.

Dilansir dari GSM Arena, Kamis (5/11/2020), earphone AKG tidak akan lagi disertakan dalam paket penjualan. Sebaliknya, Samsung dilaporkan menggantikannya dengan suksesor Galaxy Buds Plus yaitu Galaxy Buds Beyond.

Sampai saat ini, Samsung menawarkan wireless buds miliknya secara gratis hanya sebagai bagian dari pre-order. Melalui kehadiran seri Galaxy S21 nanti, perusahaan berencana menghadirkan aksesori itu sebagai bundling.

Kendati demikian, sejauh ini belum ada konfirmasi dari Samsung mengenai laporan baru tersebut. Seri Galaxy S21 sendiri dilaporkan akan hadir lebih awal daripada peluncuran seri Galaxy S biasanya.

2 dari 3 halaman

Sambut Ulang Tahun ke-51, Samsung Rilis Galaxy Buds Edisi Khusus

Pengunjung booth Samsung di MWC 2018 melihat-lihat ekosistem Smart Home. (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Samsung beberapa hari lalu menandai kiprah perusahaan yang kini berusia 51 tahun. Untuk merayakan hari jadinya, Samsung Electronic menghadirkan Galaxy Buds Live edisi khusus dalam jumlah terbatas.

Galaxy Buds Live khusus ini hadir dengan warna Mystic Blue. Menurut Product Marketing Manager Samsung Mobile SEIN, Leo Hendarto Marathon, warna baru ini membuat penggunanya tampil stylish sekaligus mendapat pengalaman audio yang apik.

"Selama 51 tahun, Samsung senantiasa percaya bahwa teknologi diciptakan untuk mempermudah penggunanya dalam menjalankan keseharian mereka. Berdasarkan filosofi itu, Samsung selalu berpegang pada kebutuhan dan masukan konsumen di seluruh dunia," tuturnya dalam keterangan resmi yang diterima, Minggu (1/11/2020).

 

3 dari 3 halaman

Harga Galaxy Buds Live Spesial

Galaxy Buds Live edisi khusus ini tersedia secara eksklusif dalam jumlah terbatas di toko online Samsung.com dengan harga Rp 2.599.000.

Pembelian hingga 10 November 2020 akan mendapatkan cashback Rp 400.000, jika disertai pembelian smartphone atau tablet tertentu.

(Din)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya