FOTO: Perangi COVID-19, Belgia Terapkan Lockdown yang Lebih Ketat

Mulai 2 November, Belgia menerapkan lockdown (karantina wilayah) yang lebih ketat, dengan sejumlah aturan diberlakukan di seluruh negara tersebut untuk memerangi COVID-19.

oleh Johan Fatzry diperbarui 03 Nov 2020, 18:00 WIB
Perangi COVID-19, Belgia Terapkan Lockdown yang Lebih Ketat
Mulai 2 November, Belgia menerapkan lockdown (karantina wilayah) yang lebih ketat, dengan sejumlah aturan diberlakukan di seluruh negara tersebut untuk memerangi COVID-19.
Segelintir orang terlihat di Grand Place di Brussel, Belgia (2/11/2020). Mulai 2 November, Belgia menerapkan lockdown (karantina wilayah) yang lebih ketat, dengan sejumlah aturan diberlakukan di seluruh negara tersebut untuk memerangi COVID-19. (Xinhua/Zheng Huansong)
Sejumlah toko tampak tutup di sebuah kawasan perbelanjaan di Brussel, Belgia (2/11/2020). Berdasarkan aturan itu, semua bisnis nonesensial harus ditutup, sementara toko makanan dan supermarket dapat tetap beroperasi. (Xinhua/Zheng Huansong)
Tanda tutup terpasang di pintu sebuah bar di Brussel, Belgia (2/11/2020). Mulai 2 November, Belgia menerapkan lockdown (karantina wilayah) yang lebih ketat, dengan sejumlah aturan diberlakukan di seluruh negara tersebut untuk memerangi COVID-19. (Xinhua/Zheng Huansong)
Polisi berpatroli di Royal Gallery of Saint Hubert di Brussel, Belgia (2/11/2020). Berdasarkan aturan itu, semua bisnis nonesensial harus ditutup, sementara toko makanan dan supermarket dapat tetap beroperasi. (Xinhua/Zheng Huansong)
Seorang wanita yang mengenakan masker berjalan melewati kantor pusat Komisi Eropa di Brussel, Belgia (2/11/2020). Mulai 2 November, Belgia menerapkan lockdown (karantina wilayah) yang lebih ketat, dengan sejumlah aturan diberlakukan di seluruh negara tersebut untuk memerangi COVID-19. (Xinhua/Zheng

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya