Ultah Pernikahan, Maia Estianty Puja-puji Iwan Mussry

Maia Estianty mengaku sangat bahagia mendapatkan suami seperti Irwan Mussry.

oleh Aditia Saputra diperbarui 01 Nov 2020, 20:00 WIB
Maia Estianty (Instagram/maiaestiantyreal)

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty merayakan dua tahun pernikahannya dengan Iwan Mussry. Seperti diketahui keduanya menikah pada 29 Oktober 2018 lalu di Tokyo, Jepang. Bagi mantan istri dari musisi Ahmad Dhani ini, Iwan adalah sosok suami terbaik yang diberikan Tuhan untuknya. 

Maia Estianty juga mengatakan bahwa sejauh ini sang suami selalu mensupport apa yang dilakukannya. Tak hanya itu, Maia Estianty juga menyebut, Iwan Mussry adalah sosok yang anti drama, tidak cemburuan, dan tak pernah marah.

“Dia adalah jawaban dari doa aku karena selama ini aku selalu menginginkan laki-laki yang baik banget ya dan dia baik banget. Dia adalah suami terbaik di seluruh dunia dan selalu mensupport apa yang aku lakukan," ungkap Maia Estianty saat ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

2 dari 4 halaman

Anti Drama

Maia Estianty dan Irwan Mussry. (Foto: Instagram @maiaestiantyreal)

“Dia nggak pernah drama, nggak pernah ngasih beban dalam diriku gitu loh, jarang sih ada laki-laki kayak gitu, nggak pernah cemburuan, nggak pernah marah dan nggak pernah ngelarang," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Pola Pikir

Maia Estianty bersama Irwan Mussry (Instagram/maiaestiantyreal)

Menurut Maia, salah satu faktor dari karakter dan sifat suaminya itu mungkin karena usia. Baginya, sang suami adalah lelaki dengan tingkat pola pikir dan kehidupan yang matang. 

"Mungkin karena dia sudah hampir mau enam puluh tahun ya jadi kehidupan dia tidak pernah mau ada drama, jadi menurut aku dia adalah manusia yang tinggakatnya paling matang. Aku ya nggak tahu dia sebelumnya seperti apa, tapi dia adalah sosok yang selalu mensupport anak-anakku. Dia adalah suami yang terbaik yang dikirimkan Allah untuk aku," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Dapatkan Kejutan

Selain itu, ibunda dari Al, El, dan Dul ini memang mengakui di hari jadi pernikahannya itu memang tak mendapat kejutan apapun dari sang suami. Karena di matanya, sang suami memang adalah sosok yang sederhana dan anti ribet. 

"Itu dia, dia adalah laki-laki yang nggak pernah memberikan suprise, dia orangnya sangat sederhana, nggak mau ada keribetan, aku pun sama, jadi pernikahan aku sama dia di Tokyo dua tahun lalu salah saru contoh kami adalah orang yang sederhana, nggak ada perayaan atau apapun," pungkasnya.

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya