FOTO: Jam Malam Berlaku, Ibu Kota Yunani Lengang

Pemerintah Yunani telah memberlakukan jam malam di Athena, Thessaloniki, dan daerah lain dengan tingkat infeksi COVID-19 yang tinggi serta kewajiban penggunaan masker

oleh Arny Christika Putri diperbarui 25 Okt 2020, 14:00 WIB
Jam Malam Berlaku, Ibu Kota Yunani Lengang
Pemerintah Yunani telah memberlakukan jam malam di Athena, Thessaloniki, dan daerah lain dengan tingkat infeksi COVID-19 yang tinggi serta kewajiban penggunaan masker
Pemandangan jalan kosong dengan latar belakang bukit Acropolis di Athena, Yunani, Minggu (25/10/2020). Pemerintah Yunani telah memberlakukan jam malam di Athena, Thessaloniki, dan daerah lain dengan tingkat infeksi COVID-19 yang tinggi serta kewajiban penggunaan masker. (AP Photo/Yorgos Karahalis)
Petugas kepolisian menunggu untuk memeriksa dokumen pengemudi di Athena, Yunani, Minggu (25/10/2020). Pemerintah Yunani telah memberlakukan jam malam di Athena, Thessaloniki, dan daerah lain dengan tingkat infeksi COVID-19 yang tinggi serta kewajiban penggunaan masker. (AP Photo/Yorgos Karahalis)
Pemandangan gedung parlemen dengan jalanan yang kosong di Athena, Yunani, Minggu (25/10/2020). Pemerintah Yunani telah memberlakukan jam malam di Athena, Thessaloniki, dan daerah lain dengan tingkat infeksi COVID-19 yang tinggi serta kewajiban penggunaan masker. (AP Photo/Yorgos Karahalis)
Pemandangan alun-alun Monastiraki di Athena, Yunani, Minggu (25/10/2020). Pemerintah Yunani telah memberlakukan jam malam di Athena, Thessaloniki, dan daerah lain dengan tingkat infeksi COVID-19 yang tinggi serta kewajiban penggunaan masker. (AP Photo/Yorgos Karahalis)
Pemandangan alun-alun Syntagma yang kosong di Athena, Yunani, Minggu (25/10/2020). Pemerintah Yunani telah memberlakukan jam malam di Athena, Thessaloniki, dan daerah lain dengan tingkat infeksi COVID-19 yang tinggi serta kewajiban penggunaan masker. (AP Photo/Yorgos Karahalis)
Seorang pria memasuki restoran yang tutup di Athena, Yunani, Minggu (25/10/2020). Pemerintah Yunani telah memberlakukan jam malam di Athena, Thessaloniki, dan daerah lain dengan tingkat infeksi COVID-19 yang tinggi serta kewajiban penggunaan masker. (AP Photo/Yorgos Karahalis)
Pemandangan alun-alun Monastiraki yang kosong di Athena, Yunani, Minggu (25/10/2020). Pemerintah Yunani telah memberlakukan jam malam di Athena, Thessaloniki, dan daerah lain dengan tingkat infeksi COVID-19 yang tinggi serta kewajiban penggunaan masker. (AP Photo/Yorgos Karahalis)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya