Maia Estianty Protes, Dul Jaelani Belum Cerita Soal Pacarnya

Dul Jaelani memang belum sempat menceritakannya kepada Maia Estianty.

oleh Aditia Saputra diperbarui 22 Okt 2020, 19:00 WIB
Dul Jaelani dan Maia Estianty (dok. Instagram @maiaestiantyreal/https://www.instagram.com/p/B9PpRjxnO63/Putu Elmira)

Liputan6.com, Jakarta Dul Jaelani mengungkap kedekatannya dengan seorang perempuan berinisial TB. Adapun yang dimaksud wanita berinisial TB itu adalah Tissa Biani. Putra bungsu Maia Estianty dengan Ahmad Dhani ini sempat bungkam dan mengelak.  

Melalui unggahannya di Instagram, Tissa membagikan potret dirinya bersama Dul Jaelani dan menuliskan emoji hati pada keterangan foto.

Perihal keputusan Dul Jaelani untuk berpacaran, Maia Estianty pun langsung memberikan wejangan kepada putra bungsunya itu. Hal tersebut terungkap dalam video yan diunggah di kanal Youtube Maia AlElDul TV. Berikut ulasannya:

 

2 dari 7 halaman

Tak Tahu

Dul Jaelani bersama Al Ghazali dan Maia Estianty

Dalam video, Maia Estianty mengaku bahwa dirinya awalnya tak mengetahui putra bungsunya itu sudah menemukan tambatan hatinya. Ia mengaku hanya mendengarnya dari berita-berita yang beredar. Maia pun sempat protes kepada sang anak karena tak diberi tahu secara langsung. 

"Bunda denger gosip, masa bunda nggak dikasih tahu. Masa bunda dengernya dari berita. Aku sudah tahu, kasih tahu bunda, masa bunda belum tahu," ucap sang kakak Al Ghazali.

"Kenapa enggak kasih tau? Kok Bunda malah enggak tahu?" tanya Maia kepada Dul.

 

3 dari 7 halaman

Penasaran 

Dul Jaelani bersama Al Ghazali dan Maia Estianty

Lebih lanjut, Maia pun mengaku penasaran kenapa Dul memutuskan untuk berpacaran. Menurutnya, dulu putra bungsunya itu sempat memutuskan untuk ta'aruf dan tidak ingin pacaran. 

"Bunda kepo, kenapa kamu memutuskan kayak gitu, katanya kamu mau apa itu, ta’aruf ta'aruf?" tanya Maia. 

 

4 dari 7 halaman

Alasan Dul Jaelani

Dengan malu-malu, Dul menjawab pertanyaan Maia perihal keputusannya untuk berpacaran. Menurutnya, dulu ia memutuskan untuk tidak mau memiliki kekasih karena ingin fokus meniti kariernya sebagai seorang musisi. Namun, Dul mengungkap bahwa kehadiran Tissa Biani justru membuatnya semakin semangat dan fokus.  

"Ternyata dia malah bisa bikin aku makin fokus ke karier, mensupport, misalnya sering kasih semangat, lagi rekaman disamperin" ujar Dul.

Ketika diminta memberitahu nama kekasihnya, Dul enggan menjawab dan hanya memberikan inisial 'TB'. Namun, belakangan telah terbukti jika gadis yang dimaksud ialah Tissa Biani.

 

5 dari 7 halaman

Nasihat

Mendengar alasan yang diberikan sang anak, Maia pun memberikan nasihat kepada Dul untuk menjaga hubungan tersebut jika memang dia sudah memutuskan untuk berpacaran. Maia juga memberikan pesan kepada Dul dan anak-anaknya yang lain agar selalu menjaga hati perempuan. 

"Asalkan jangan bentar-bentar putus. Itu enggak asyik, sih. Pesannya kalau serius, ya serius. Jangan permainkan hati perempuan! Dijagalah anak orang," pesan Maia kepada anak-anaknya. 

 

6 dari 7 halaman

Ungkap Sifat Kekasih

Dul Jaelani kemudian mengungkapkan sifat pacaranya di depan ibundanya. Menurutnya, gadis tersebut merupakan tipikal perempuan yang dirinya idam-idamkan.  

"Anaknya baik, soleha, pinter, mandiri, cantik, perhatian, keibuan juga. Pernah kami ke PIM gitu, waktunya shalat ya dia ingatkan shalat," kata Dul.

 

7 dari 7 halaman

Doa

Dirinya pun kemudian meminta doa kepada semuanya agar hubungannya bisa berjalan langgeng.  

"Netizen minta doanya, Dul Jaelani sudah tidak freelance," kata Dul tertawa.

Sumber: Merdeka.com

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya