FOTO: Potret Perajin Tembikar di Sudan

Para perajin tembikar di Sudan memanfaatkan tanah liat sisa banjir untuk membuat benda-benda kerajinan tersebut.

oleh Johan Fatzry diperbarui 22 Okt 2020, 12:00 WIB
Potret Perajin Tembikar di Sudan
Para perajin tembikar di Sudan memanfaatkan tanah liat sisa banjir untuk membuat benda-benda kerajinan tersebut.
Seorang perajin Sudan membakar tembikar di Khartoum, Sudan (20/10/2020). Para perajin tembikar di Sudan memanfaatkan tanah liat sisa banjir untuk membuat benda-benda kerajinan tersebut. (Xinhua/Mohamed Khidir)
Seorang perajin Sudan membuat tembikar di Khartoum, Sudan (20/10/2020). Para perajin tembikar di Sudan memanfaatkan tanah liat sisa banjir untuk membuat benda-benda kerajinan tersebut. (Xinhua/Mohamed Khidir)
Sejumlah perajin tembikar Sudan bekerja di Khartoum, Sudan (20/10/2020). Para perajin tembikar di Sudan memanfaatkan tanah liat sisa banjir untuk membuat benda-benda kerajinan tersebut. (Xinhua/Mohamed Khidir)
Seorang perajin Sudan berjalan melewati sejumlah tembikar di Khartoum, Sudan (20/10/2020). Para perajin tembikar di Sudan memanfaatkan tanah liat sisa banjir untuk membuat benda-benda kerajinan tersebut. (Xinhua/Mohamed Khidir)
Seorang perajin Sudan membuat barang-barang tembikar di Khartoum, Sudan (20/10/2020). Para perajin tembikar di Sudan memanfaatkan tanah liat sisa banjir untuk membuat benda-benda kerajinan tersebut. (Xinhua/Mohamed Khidir)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya