FOTO: Momen Debut Gareth Bale Saat Tottenham Ditahan Imbang West Ham

Hasil imbang mewarnai laga debut Gareth Bale usai kembali ke Tottenham Hotspur.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 19 Okt 2020, 08:30 WIB
Gareth Bale
Hasil imbang mewarnai laga debut Gareth Bale usai kembali ke Tottenham Hotspur.
Penyerang Tottenham Hotspur, Gareth Bale menyundul bola di sebelah pemain West Ham, Aaron Cresswell dalam laga Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (18/10/2020). Laga yang berakhir dramatis 3-3 itu diwarnai debut bintang anyar Tottenham, Gareth Bale. (AP photo/Matt Dunham, Pool)
Penyerang Tottenham Hotspur, Gareth Bale melompat saat berebut bola dengan pemain West Ham, Aaron Cresswell dalam laga Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (18/10/2020). Laga yang berakhir dramatis 3-3 itu diwarnai debut bintang anyar Tottenham, Gareth Bale. (AP photo/Matt Dunham, Pool)
Striker Tottenham Hotspur, Gareth Bale (kanan) melakukan tendangan bebas saat pertandingan Liga Inggris menghadapi West Ham di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (18/10/2020). Laga yang berakhir dramatis 3-3 itu diwarnai debut bintang anyar Tottenham, Gareth Bale. (Matt Dunham/POOL/AFP)
Striker Tottenham Hotspur, Gareth Bale selama pertandingan Liga Inggris menghadapi West Ham di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (18/10/2020). Laga yang berakhir dramatis 3-3 itu diwarnai debut bintang anyar Tottenham, Gareth Bale. (Matt Dunham/POOL/AFP)
Penyerang Tottenham Hotspur, Gareth Bale memberikan gerakan di sebelah pemain West Ham, Angelo Ogbonna dalam laga Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (18/10/2020). Laga yang berakhir dramatis 3-3 itu diwarnai debut bintang anyar Tottenham, Gareth Bale. (Clive Rose/Pool via AP)
Penyerang Tottenham Hotspur, Gareth Bale mengontrol bola melewati pemain West Ham, Angelo Ogbonna dalam laga Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (18/10/2020). Laga yang berakhir dramatis 3-3 itu diwarnai debut bintang anyar Tottenham, Gareth Bale. (Neill Hall/Pool via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya