FOTO: AC Milan Lepas Gelandang Lucas Paqueta ke Lyon

AC Milan resmi melepas Lucas Paqueta ke Olympique Lyon

oleh Johan Fatzry diperbarui 01 Okt 2020, 16:30 WIB
AC Milan Lepas Gelandang Lucas Paqueta ke Lyon
AC Milan resmi melepas Lucas Paqueta ke Olympique Lyon
Gelandang AC Milan, Lucas Paqueta merayakan gol yang kemudian dianulir oleh VAR saat bertanding melawan Empoli pada laga Serie A Italia di stadion San Siro pada tanggal 22 Februari 2019. AC Milan resmi melepas Lucas Paqueta ke Olympique Lyon. (AFP/Marco Bertorello)
Gelandang AC Milan, Lucas Paqueta berebut bola udara dengan bek Juventus, Alex Sandro pada pertandingan leg kedua semifinal Coppa Italia di stadion Allianz di Turin pada 12 Juni 2020. Lucas Paqueta dikontrak Lyon sampai 2025. (AFP/Miguel Medina)
Gelandang AC Milan, Lucas Paqueta melakukan tembakan ke gawang saat bertanding melawan Bologna pada laga Serie A Italia di stadion San Siro pada 6 Mei 2019. Paqueta diboyong dengan tebusan 21 juta euro. (AFP/Miguel Medina)
Gelandang AC Milan, Lucas Paqueta mengontrol bola dari kawalan gelandang Genoa, Miguel Veloso pada pertandingan Serie A Italia di stadion Luigi-Ferraris di Genoa ada 21 Januari 2019. Paqueta sendiri direkrut AC Milan dari Flamengo pada Januari tahun lalu dengan harga 38 juta euro plus bonus. (AFP/Mi
Gelandang AC Milan, Lucas Paqueta membawa bola dari kawalan tiga pemain Torino pada pertandingan Serie A Italia di stadion Grande Torino di Turin pada 28 April 2019. (AFP/Marco Bertorello)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya