FOTO: Manchester City Bungkam Bournemouth 2-1

Manchester City berhasil menang atas Bournemouth 2-1 pada pertandingan putaran ketiga Piala Liga Inggris di City of Manchester Stadium di Manchester, Inggris, Kamis (24/9/2020).

oleh Johan Fatzry diperbarui 25 Sep 2020, 09:00 WIB
Manchester City Bungkam Bournemouth 2-1
Manchester City berhasil menang atas Bournemouth 2-1 pada pertandingan putaran ketiga Piala Liga Inggris di City of Manchester Stadium di Manchester, Inggris, Kamis (24/9/2020).
Penyerang Manchester City, Liam Delap (kiri kedua) berselebrasi usai mencegak gol ke gawang Bournemouth pada pertandingan putaran ketiga Piala Liga Inggris di City of Manchester Stadium di Manchester, Inggris, Kamis (24/9/2020). City menang tipis atas Bournemouth 2-1. (Laurence Griffiths/Pool via AP
Gelandang Manchester City, Phil Foden berusaha mengejar bola dari kawalan dua pemain Bournemouth pada pertandingan putaran ketiga Piala Liga Inggris di City of Manchester Stadium di Manchester, Inggris, Kamis (24/9/2020). City menang tipis atas Bournemouth 2-1. (Laurence Griffiths/Pool via AP)
Gelandang Manchester City, Tommy Doyle mengontrol bola dari kawalan dua pemain Bournemouth pada pertandingan putaran ketiga Piala Liga Inggris di City of Manchester Stadium di Manchester, Inggris, Kamis (24/9/2020). City menang tipis atas Bournemouth 2-1. (Laurence Griffiths/Pool via AP)
Gelandang Bournemouth, David Brooks membawa bola dari kejaran gelandang Manchester City, Riyad Mahrez pada pertandingan putaran ketiga Piala Liga Inggris di City of Manchester Stadium di Manchester, Inggris, Kamis (24/9/2020). City menang tipis atas Bournemouth 2-1. (Laurence Griffiths/Pool via AP)
Penjaga gawang Bournemouth, Mark Travers gagal menghentikan tendangan gelandang Manchester City, Phil Foden pada pertandingan putaran ketiga Piala Liga Inggris di City of Manchester Stadium di Manchester, Inggris, Kamis (24/9/2020). City menang tipis atas Bournemouth 2-1. (Laurence Griffiths/Pool vi
Penyerang Manchester City, Liam Delap berebut bola udara dengan gelandang Bournemouth, David Brooks pada pertandingan putaran ketiga Piala Liga Inggris di City of Manchester Stadium di Manchester, Inggris, Kamis (24/9/2020). City menang tipis atas Bournemouth 2-1. (Laurence Griffiths/Pool via AP)
Gelandang Bournemouth, David Brooks mengontrol bola dari kawalan gelandang Manchester City, Tommy Doyle pada pertandingan putaran ketiga Piala Liga Inggris di City of Manchester Stadium di Manchester, Inggris, Kamis (24/9/2020). City menang tipis atas Bournemouth 2-1. (Laurence Griffiths/Pool via A

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya