FOTO: Luis Suarez Resmi Berlabuh ke Atletico Madrid

Atletico Madrid resmi mengumumkan transfer Luis Suarez dari Barcelona.

oleh Johan Fatzry diperbarui 24 Sep 2020, 15:15 WIB
Luis Suarez Resmi Berlabuh ke Atletico Madrid
Atletico Madrid resmi mengumumkan transfer Luis Suarez dari Barcelona.
Penyerang Barcelona, Luis Suarez berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Borussia Dortmund pada pertandingan Grup F Liga Champions di stadion Camp Nou pada 27 November 2019. Atletico Madrid secara resmi mengumumkan kesepakatan transfer Luis Suarez dari Barcelona. (AFP/Josep Lago)
Penyerang Barcelona, Luis Suarez membawa bola saat bertanding melawan Inter Milan pada Grup F Liga Champions di stadion San Siro di Milan pada 10 Desember 2019. Suarez memilih hijrah ke Los Colchoneros setelah kontraknya di Barcelona diputus lebih awal. (AFP/Isabella Bonotto)
Penyerang Barcelona, Luis Suarez mengontrol bola saat bertanding melawan Bayern Munchen pada perempat final Liga Champions di stadion Luz di Lisbon pada 14 Agustus 2020. Suarez akan menerima gaji lebih kecil di Atletico daripada yang ditawarkan klub lain. (AFP/Manu Fernandez)
Penyerang Barcelona, Luis Suarez berusaha melewati bek Liverpool, Virgil van Dijk pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions di Anfield di Liverpool, Inggris pada 7 Mei 2019. (AFP/Paul Ellis)
Penyerang Barcelona, Luis Suarez mengontrol bola saat bertanding melawan Athletic Bilbao pada La Liga Spanyol di stadion San Mames di Bilbao pada 10 Februari 2019. (AFP/Ander Gillenea)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya