FOTO: AC Milan Resmi Boyong Gelandang Muda Sandro Tonali

Sandro Tonali resmi menjadi pemain baru AC Milan. Gelandang tersebut pindah dari Brescia, dengan status pinjaman.

oleh Johan Fatzry diperbarui 10 Sep 2020, 14:00 WIB
AC Milan Resmi Boyong Gelandang Muda Sandro Tonali
Sandro Tonali resmi menjadi pemain baru AC Milan. Gelandang tersebut pindah dari Brescia, dengan status pinjaman.
Gelandang Italia, Sandro Tonali (kanan) berusaha merebut bola dari pemain Prancis, Mickael Cuisane pada pertandingan semifinal UEFA European Under-19 Championship 2018 di Vaasa, Finlandia pada 26 Juli 2018. Pemain 20 tahun ini resmi menjadi pemain baru AC Milan. (Timo Aalto/Lehtikuva/AFP)
Gelandang Brescia, Sandro Tonali (kanan) berusaha merebut bola dari penyerang Juventus, Gonzalo Higuain pada pertandingan Serie A Italia di stadion Mario-Rigamonti 24 September 2019. Bersama AC Milan Tonali akan menandatangani kontrak selama lima tahun. (AFP/Marco Bertorello)
Gelandang Italia, Sandro Tonali (kanan) memberi semangat rekannya Davide Betella usai bertanding melawan Polandia pada pertandingan semifinal UEFA European Under-19 Championship 2018 di Seinäjoki, Finlandia pada 29 Juli 2018. Tonali akan memakai nomor 8 di AC Milan. (Timo Aalto/Lehtikuva/AFP)
Gelandang Brescia, Sandro Tonali (kanan) membawa bola dari kawalan bek Fiorentina Pol Lirola pada pertandingan Serie A Italia di stadion Mario-Rigamonti pada 21 Oktober 2019. Nilai transfer Tonali ke AC Milan senilai 10 juta euro dengan opsi untuk membeli seharga 10 juta euro. (AFP/Miguel Medina)
Gelandang Brescia, Sandro Tonali (kiri) berusaha merebut bola dari penyerang Inter Milan, Alexis Sanchez pada pertandingan Serie A Italia di stadion Giuseppe-Meazza San Siro di Milan pada 1 Juli 2020. (AFP/Miguel Medina)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya