FOTO: Kamp Penampungan Imigran Terbakar di Yunani

Kamp tersebut digunakan sebagai tempat penampungan bagi para pengungsi dan imigran pencari suaka.

oleh Johan Fatzry diperbarui 09 Sep 2020, 19:30 WIB
Kamp Penampungan Imigran Terbakar di Yunani
Kamp tersebut digunakan sebagai tempat penampungan bagi para pengungsi dan imigran pencari suaka.
Pengungsi dan migran lari saat api membakar di kamp pengungsi Moria di timur laut pulau Aegean Lesbos, Yunani, Rabu (9/9/2020). Kamp tersebut digunakan sebagai tempat penampungan bagi para pengungsi dan imigran pencari suaka. (AP Photo/Panagiotis Balaskas)
Petugas pemadam kebakaran memadamkan api yang membakar kamp pengungsi Moria di timur laut Pulau Aegean Lesbos, Yunani, Rabu (9/9/2020). Kobaran api juga memusnahkan sebagian besar kamp dan perkebunan zaitun di sekitar bukit. (AP Photo/Panagiotis Balaskas)
Pengungsi dan migran mencoba mencapai pelabuhan Mytilene saat polisi memblokir jalan saat terjadi kebakaran di kamp pengungsi Moria di timur laut pulau Aegean Lesbos, Yunani, Rabu (9/9/2020). Otoritas Yunani belum dapat mengungkap penyebab pasti terjadinya kebakaran. (AP Photo/Panagiotis Balaskas)
Api membakar tenda darurat di kamp pengungsi Moria, Yunani, Rabu (9/9/2020). Kamp Moria ditempati lebih dari 12.500 pengungsi dan imigran. Sebagian besar dari mereka tiba di Moria antara tahun 2015 dan 2016, usai melarikan diri dari rumah di Irak dan Suriah. (AP Photo/Panagiotis Balaskas)
Api membakar rumah kontainer dan tenda di kamp pengungsi Moria di timur laut pulau Aegean Lesbos, Yunani, Rabu (9/9/2020). Sebanyak 25 petugas pemadam dengan 10 mesin dibantu polisi berupaya memadamkan api di dalam dan luar kamp pengungsi. (AP Photo/Panagiotis Balaskas)
Migran berjalan di kamp pengungsi Moria saat terjadi kebakaran di pulau Lesbos di timur laut Aegean, Yunani, Rabu (9/9/2020). Otoritas kesehatan sebelumnya mengonfirmasi terdapat 35 kasus positif Covid-19 di kamp tersebut setelah melakukan pengujian sampel Covid-19 . (AP Photo/Panagiotis Balaskas)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya