Citra Kirana Bersiap Jalani Operasi Persalinan, Ekspresi Wajahnya Tegang

Citra Kirana bakal melahirkan hari ini.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 28 Agu 2020, 09:09 WIB
Potret Manis Rezky Aditya Peluk Baby Bump Citra Kirana. (Sumber: Instagram.com/thereal_rezkyadhitya)

Liputan6.com, Jakarta - Citra Kirana dijadwalkan melahirkan buah cintanya dengan Rezky Aditya pada Jumat (28/8/2020), hari ini. Saat ini, Citra Kirana bersiap-siap memasuki ruang operasi ditemani sang suami beserta kerabat terdekatnya.

Melalui fitur Instagram Stories di akun Instagram terverifikasi miliknya, Citra Kirana yang mengenakan hijab abu-abu mengungkapkan perasaannya jelang memasuki ruang operasi. Citra Kirana bakal melahirkan lewat bedah caesar.

"Hai.. sebentar lagi aku masuk ruang operasi, doain yah," Citra Kirana menyapa pengikutnya di Instagram Stories dengan senyuman.

Dari video yang diunggah Citra Kirana, terlihat jelas ekspresi cemas, gelisah, dan tegang di wajahnya saat memasuki ruang operasi persalinan. Citra Kirana juga mengunggah video boomerang dirinya yang pamer senyum demi menghindari ketegangan.

2 dari 5 halaman

Mohon Doa

Citra Kirana dan Rezky Aditya jelang persalinan caesar (Instagram Stories)

Melalui Instagram Stories pula, Citra Kirana meminta doa agar diberi kelancaran selama menjalani bedah caesar. Tampak ia mengunggah foto sedang ditemani Rezky Aditya.

3 dari 5 halaman

Melahirkan Lebih Cepat

Meski simpel dan sederhana dengan outift dan hijab putih, penampilan istri Rezky Adhitya ini tetap menawan dan anggun. (Liputan6.com/IG/@citraciki)

Melalui medsos, Citra Kirana berbagi kabar tentang kehamilannya. Istri Rezky Aditya ini telah melakukan pemeriksaan terakhir ke dokter kandungan pada Rabu (26/8/2020). Dari pemeriksaan itu, Citra Kirana diharuskan melahirkan lebih cepat dari yang dijadwalkan.

 

4 dari 5 halaman

Semula 1 September 2020

Citra Kirana bersama Rezky Aditya (Instagram/citraciki)

Semula, ia akan melahirkan pada 1 September 2020 melalui prosedur operasi. "Tapi setelah check up ternyata air ketubanku sudah agak sedikit keruh (walaupun dr bilang semua nya masih normal, keruh memang karna sudah mendekati persalinan)" urai Citra Kirana di Instagram, Rabu (26/8/2020).

5 dari 5 halaman

Ukuran Bayi Besar

(Instagram/citraciki)

Selain itu, janinnya memiliki ukuran cukup besar. Demi kebaikan ibu dan buah hati, akhirnya dokter menyarankan untuk melakukan persalinan lebih cepat.

"Babynya udh besar 3.8kg. Tapi karna kita meminimalisir resiko yang terjadi, akhirnya dr menyarankan untuk dimajuin proses operasi sc nyaa," tuturnya lagi.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya