FOTO: Potret James Maina Mwangi, Pria Paling Stylish se-Afrika

Seorang pria asal Kenya, James Maina Mwangi mengklaim dirinya memiliki penampilan terbaik dan paling stylish di Afrika.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 27 Agu 2020, 10:00 WIB
James Maina Mwangi
Seorang pria asal Kenya, James Maina Mwangi mengklaim dirinya memiliki penampilan terbaik dan paling stylish di Afrika.
Fashionista Kenya, James Mwangi Maina bermain ponsel sambil memamerkan setelan jasnya yang senada dengan pakaian dan aksesorisnya, termasuk masker di Nairobi, 5 Agustus 2020. Mwangi mengklaim dirinya memiliki penampilan terbaik dan paling stylish di Afrika. (Simon MAINA/AFP)
Fashionista Kenya, James Mwangi Maina bermain ponsel sambil memamerkan setelan jasnya yang senada dengan pakaian dan aksesorisnya, termasuk masker di Nairobi, 5 Agustus 2020. Mwangi memiliki lebih dari 160 jas yang warnanya serasi dengan aksesoris yang dimilikinya. (Simon MAINA/AFP)
Fashionista Kenya, James Mwangi Maina memegang ponselnya sambil memamerkan setelan jasnya yang senada dengan pakaian dan aksesorisnya, termasuk masker di jalanan Nairobi, 5 Agustus 2020. Mwangi mengklaim dirinya memiliki penampilan terbaik dan paling stylish di Afrika. (Simon MAINA/AFP)
Fashionista Kenya, James Mwangi Maina berbincang sambil memamerkan setelan jasnya yang senada dengan pakaian dan aksesorisnya, termasuk masker di jalanan Nairobi, 5 Agustus 2020. Mwangi memiliki lebih dari 160 jas yang warnanya serasi dengan aksesoris yang dimilikinya. (Simon MAINA/AFP)
Fashionista Kenya, James Mwangi Maina berjalan-jalan sambil memamerkan setelan jasnya yang senada dengan pakaian dan aksesorisnya, termasuk masker di Nairobi, 5 Agustus 2020. Mwangi mengklaim dirinya memiliki penampilan terbaik dan paling stylish di Afrika. (Simon MAINA/AFP)
Fashionista Kenya, James Mwangi Maina berjalan-jalan sambil memamerkan setelan jasnya yang senada dengan pakaian dan aksesorisnya, termasuk masker di Nairobi, 5 Agustus 2020. Mwangi mengklaim memiliki 160 jas, lebih dari 200 pasang sepatu, dan 300 topi dengan beragam warna. (Simon MAINA/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya