[RAGAM] Foto Menarik Pekan Ini 15 Agustus 2020

Berikut ragam foto menarik dari berbagai belahan dunia pekan ini.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 15 Agu 2020, 07:00 WIB
[RAGAM] Foto Menarik Pekan Ini
Berikut ragam foto menarik dari berbagai belahan dunia pekan ini.
Seorang pria yang memakai masker untuk melindungi dari virus corona COVID-19 duduk di depan mural kompleks perbelanjaan dan perkantoran, Beijing, China, 11 Agustus 2020. China dan Hong Kong mengalami penurunan kasus COVID-19. (AP Photo/Mark Schiefelbein)
Penjual buah dan sayuran mengenakan masker untuk melawan penyebaran infeksi COVID-19 saat menunggu pelanggan di pasar Bucharest, Rumania, 11 Agustus 2020. Rumania dihadapkan pada peningkatan jumlah infeksi COVID-19 dan terkait kematian selama beberapa minggu terakhir. (AP Photo/Andreea Alexandru)
Sebuah helikopter menjatuhkan air ke Ranch Fire di Azusa, California, Amerika Serikat, 13 Agustus 2020. Gelombang panas menyulitkan petugas pemadam kebakaran yang sedang memerangi kebakaran semak dan kebakaran hutan di California Selatan. (AP Photo/Marcio Jose Sanchez)
Siluet seorang nelayan saat melempar jala ke Danau Boeung Thom di pinggiran Phnom Penh, Kamboja, 11 Agustus 2020. Hasil tangkapan harian diangkut dari pedesaan ke pasar saat musim ikan bertelur dimulai dan komersialisasi skala besar dilarang pada bulan Juni hingga September. (AP Photo/Heng Sinith)
Seorang anak laki-laki melempar bola ke dalam keranjang di lapangan basket halaman gedung apartemen di Kyiv, Ukraina, 11 Agustus 2020. (AP Photo/Efrem Lukatsky)
Pria dengan alat pelindung diri menggali kuburan baru di pemakaman Chacarita, Buenos Aires, Argentina, 12 Agustus 2020. Pemakaman Chacarita merupakan tempat banyak korban COVID-19 dimakamkan (AP Photo/Gustavo Garello)
Seorang wanita berjalan di bawah kabut tebal, Dharmsala, India, 10 Agustus 2020. (AP Photo/Ashwini Bhatia)
Sejumlah orang mengendarai komidi putar saat matahari terbenam di Taman Olimpiade, Munich, Jerman, 12 Agustus 2020. (Sven Hoppe/dpa via AP)
Petugas medis mengenakan alat pelindung diri saat membuang limbah biologis berbahaya di luar Rumah Sakit del Instituto Mexicano del Seguro Social, Veracruz, Meksiko, Rabu (12/8/2020). Pembuangan limbah medis yang tidak tepat menjadi masalah di tengah pandemi COVID-19. (AP Photo/Felix Marquez)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya