FOTO: IUIGA Hadir Ramaikan Bisnis Startup di Indonesia

Setelah mendapatkan pendanaan dari Konimex Group, Startup dari Singapura, IUIGA hadir di Indonesia dengan menggunakan model bisnis ODM (Original Design Manufacturer)

oleh Fery Pradolo diperbarui 14 Agu 2020, 12:20 WIB
Startup dari Singapura, IUIGA Hadir Ramaikan Bisnis Startup di Indonesia
Setelah mendapatkan pendanaan dari Konimex Group, Startup dari Singapura, IUIGA hadir di Indonesia dengan menggunakan model bisnis ODM (Original Design Manufacturer)
Model melihat produk yang dijual dalam aplikasi IUIGA (ai-yu-ga) di Jakarta, Kamis (12/8/2020). Startup ritel dari Singapore secara resmi hadir di Indonesia melalui App Store dan Play Store yang bekerja sama dengan lebih dari 400 pabrik merek. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Model melihat produk yang dijual dalam aplikasi IUIGA (ai-yu-ga) di Jakarta, Kamis (12/8/2020). Startup IUIGA mengubah jalur distribusi yang biasa digunakan ritel tradisional menjadi Direct to Consumer menggunakan model bisnis ODM (Original Design Manufacturer). (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Group Chief Strategy Officer Konimex Group Edward Joesoef, Managing Director IUIGA Indonesia William Firman dan Artis Cathy Sharon menunjukkan aplikasi IUIGA di Jakarta, Kamis (12/8/2020). Startup dari Singapura hadir di Indonesia setelah disuntik dana dari Konimex Group. (Liputan6.com/Fery Pradolo
Group Chief Strategy Officer Konimex Group Edward Joesoef, Managing Director IUIGA Indonesia William Firman dan Artis Cathy Sharon berbincang saat peluncuran aplikasi IUIGA di Jakarta, Kamis (12/8/2020). Aplikasi IUIGA menawarkan harga transparan lebih dari 400 merek. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya