FOTO: Lihat Latihan Wolverhampton Wanderers Jelang Hadapi Sevilla

Wolverhampton akan bertanding melawan Sevilla pada babak perempat final Liga Europa.

oleh Johan Fatzry diperbarui 11 Agu 2020, 13:45 WIB
FOTO: Intip Latihan Wolverhampton Wanderers Jelang Hadapi Sevilla
Wolverhampton akan bertanding melawan Sevilla pada babak perempat final Liga Europa.
Pemain Wolverhampton Wanderers, Adama Traore (kanan) dan Ruben Neves melakukan sundulan saat sesi latihan di Duisburg, Jerman, Senin (10/8/2020). Wolverhampton Wanderers akan melawan Sevillla di perempat final Liga Europa. (AP Photo/Ina Fassbender)
Pemain Wolverhampton Wanderers, Conor Coady (kiri) dan Leonardo Campana (tengah) saat mengikuti sesi latihan di Duisburg, Jerman, Senin (10/8/2020). Wolverhampton Wanderers akan melawan Sevillla di perempat final Liga Europa. (AP Photo/Ina Fassbender)
Pelatih Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo melihat pemainnya berlatih jelang menghadapi Sevilla pada perempat final Liga Europa di Duisburg, Jerman, Senin (10/8/2020). (AP Photo/Ina Fassbender)
Kiper Wolverhampton Wanderers, John Ruddy menangkap bola saat mengikuti latihan di Duisburg, Jerman, Senin (10/8/2020). Wolverhampton Wanderers akan melawan Sevillla di perempat final Liga Europa. (AP Photo/Ina Fassbender)
Pemain Wolverhampton Wanderers, Morgan Gibbs-White (kedua kanan) saat sesi latihan di Duisburg, Jerman, Senin (10/8/2020). Wolverhampton Wanderers akan melawan Sevillla di perempat final Liga Europa. (AP Photo/Ina Fassbender)
Pemain Wolverhampton Wanderers, Lewis Richards menendang bola saat sesi latihan di Duisburg, Jerman, Senin (10/8/2020). Wolverhampton Wanderers akan melawan Sevillla di perempat final Liga Europa. (AP Photo/Ina Fassbender)
Pemain Wolverhampton Wanderers, Adama Traore saat sesi latihan di Duisburg, Jerman, Senin (10/8/2020). Wolverhampton Wanderers akan melawan Sevillla di perempat final Liga Europa. (AP Photo/Ina Fassbender)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya