FOTO: Penampakan Kapal Besar yang Hancur Akibat Ledakan di Beirut

Sebuah kapal besar hancur terbakar setelah ledakan besar di pelabuhan Kota Beirut, Lebanon.

oleh Johan Fatzry diperbarui 06 Agu 2020, 06:00 WIB
Penampakan Kapal Besar yang Hancur Akibat Ledakan di Beirut
Sebuah kapal besar hancur terbakar setelah ledakan besar di pelabuhan Kota Beirut, Lebanon.
Sebuah kapal besar yang hancur setelah ledakan besar di pelabuhan Kota Beirut, Lebanon (5/8/2020). Kuatnya ledakan di Beirut sampai kapal tersebut terangkat ke Daratan dan hancur. (AFP Photo/Anwar Amro)
Sebuah kapal besar yang terbakar setelah ledakan besar di pelabuhan Kota Beirut, Lebanon (5/8/2020). Kapal besar tersebut terangkat ke daratan setelah dua ledakan besar menghantam Beirut pada Selasa (4/8/2020) lalu. (AFP Photo)
Sebuah kapal besar yang hancur setelah ledakan besar di pelabuhan Kota Beirut, Lebanon (5/8/2020). Dua ledakan besar melanda pelabuhan Beirut, menewaskan sedikitnya 78 orang dan ribuan luka-luka. (AFP Photo/STR)
Sebuah kapal besar yang terbakar setelah ledakan besar di pelabuhan Kota Beirut, Lebanon (5/8/2020). Kuatnya ledakan di Beirut sampai kapal tersebut terangkat ke Daratan dan hancur. (AFP Photo)
Sebuah kapal besar yang hancur setelah ledakan besar di pelabuhan Kota Beirut, Lebanon (5/8/2020). Dua ledakan besar melanda pelabuhan Beirut, menewaskan sedikitnya 78 orang dan ribuan luka-luka. (AFP Photo/Anwar Amro)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya