Rizky Billar dan Lesti Pegangan Tangan Saat Masak Bersama

Rizky Billar berkunjung ke rumah Lesti Kejora.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 28 Jul 2020, 11:00 WIB
Rizky Billar berkunjung ke rumah Lesti Kejora. (Kapanlagi.com)

Liputan6.com, Jakarta - Kebersamaan Rizky Billar dan Lesti makin terlihat usai keduanya dijodohkan warganet. Rizky Billar dan Lesti dianggap memiliki kemiripan satu sama lain, terutama menyoal pengalaman pernah mendatangi pernikahan orang yang pernah disayanginya.

Rizky Billar menilai kemiripan pengalaman yang pernah dialaminya sebagai hal yang bisa menyatukan dirinya dengan Lesti. Terbukti, keduanya kini akrab berinteraksi sebagai sahabat.

Baru-baru ini, Rizky Billar menyempatkan diri berkunjung ke rumah Lesti. Di sana mereka ngobrol dan juga masak bareng. Selama bersama, mereka begitu salah tingkah dan beberapa kali terlihat canggung.

Perasaan canggung yang dialami Rizky Billar dan Lesti semakin terlihat kala keduanya masak bersama. Entah siapa yang memulai, Rizky Billar terlihat sudah berada di area dapur rumah Lesti.

2 dari 5 halaman

Rizky Billar Kebingungan

Rizky Billar dan Lesti semakin terlihat kala keduanya masak bersama (YouTube/ RizkyBillar)

Saat masak bersama, Rizky Billar terlihat bingung karena selama ini tak pernah memasak. Ia pun hanya melihat Lesti yang begitu sibuk meracik sambal.

3 dari 5 halaman

Pegangan Tangan

Rizky Billar dan Lesti semakin terlihat kala keduanya masak bersama (YouTube/ RizkyBillar)

Lalu, ada momen saat Rizky Billar dan Lesti berpegangan tangan, begitu romantis. Momen tersebut ada dalam video di saluran YouTube Rizky Billar dengan tajuk 'Rizky Billar Ngapel ke Rumah Lesti ??' yang tayang 27 Juli 2020. 

4 dari 5 halaman

Adu Rayu

Lesti dan Rizky Billar di Tukul One Man Show (Tangkapan Layar YouTube Indosiar)

"Oke, jadi ini kita mau bikin apa dulu? Oh kalau bikin tumis kan takut basi, jadi kita goreng ini aja dulu sambel," papar Lesti.

Saat berada di dapur, baik Lesti maupun Rizky Billar tak henti melontarkan gombalannya. Mereka terlihat sangat dekat meskipun baru kenal. Tak heran bila banyak warganet yang terbawa perasaan dengan kedekatan mereka.

5 dari 5 halaman

Adegan Romantis

Lesti Kejora (Sumber: Instagram//lestykejora/

"Kak Rizky nanti itu ya ngulek," kata Lesti.

"Ngulek tuh apa? Tahunya ngulik aja," sambung Rizky Billar.

"Ngulik hati aku aja," kata Lesti yang membuat Rizky Billar tertawa.

Rizky Billar dan Lesti pun diminta beradegan romantis seperti yang ada di sinetron. Dengan sigap Rizky Billar menyetujui. Mereka pura-pura akan mengambil bawang, lalu tangan Rizky Billar memegang tangan Lesti. (Merdeka.com)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya