Rhoma Irama dan Camelia Malik Kembali Berduet di FTV Sentuhan Ilahi Indosiar, Tayang Perdana Mulai Sabtu Ini

FTV Sentuhan Ilahi Indosiar bisa disaksikan mulai hari ini, Sabtu (25/7/2020) pukul 18.00 WIB lewat aplikasi dan situs streaming Vidio.

oleh Asri Muspita Sari diperbarui 16 Okt 2020, 12:45 WIB
FTV Sentuhan Ilahi Indosiar yang diperankan Rhoma Irama, Camelia Malik, dan Silvia Anggraini

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan megadrama Banyak Jalan Menuju Rhoma sempat mencuri perhatian pemirsa Indosiar. Hal itu tak lepas dari chemistry yang dibangun para pemainnya, seperti Rhoma Irama, Camelia Malik, dan Silvia Anggraini.

Apalagi, banyak pesan moral dan nilai kehidupan yang bisa dipetik dari sinema religi itu. Kini, ketiganya kembali dalam sebuah FTV spesial Indosiar bertajuk Sentuhan Ilahi. Tak banyak yang berubah dari akting mereka. 

Peran yang dimainkan mereka pun nyaris sama dengan yang pernah dilakoni pada serial sebelumnya. Rhoma Irama sebagai suami sekaligus ayah yang taat ibadah, Camelia Malik menjadi istri salihah, dan Silvia Anggraini anak yang taat agama.

FTV spesial Sentuhan Ilahi pekan ini akan menyuguhkan tema tentang virus corona. Rhoma dan keluarganya diceritakan menjadi orang yang terdampak langsung Covid-19. Perlakuan buruk tetangga membuat keluarganya jadi dilema.

Nah, buat para penggemar Rhoma Irama dan Camelia Malik, tentu saja tak boleh terlewat untuk menyaksikan acara berkualitas ini. Sinema Sentuhan Ilahi bisa disaksikan di layar kaca mulai hari ini, pukul 18.00 WIB di Indosiar.

Saksikan video pilihan berikut ini

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya