Terbaring di ICU, Polo Srimulat Belum Boleh Dijenguk

Polo Srimulat diketahui sedang berjuang melawan masalah di paru-parunya.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 20 Jul 2020, 18:57 WIB
Polo termasuk salah satu anggota grup lawak Srimulat. Foto: Facebook

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Polo Srimulat saat ini diketahui masih terbaring lemah di ICU Rumah Sakit Awal Bros, Bekasi, Jawa Barat. Polo Srimulat diketahui sedang berjuang melawan sakit di paru-parunya.

Sejak masuk ke ruang ICU, Polo Srimulat masih belum diizinkan dijenguk selain oleh keluarganya. Hal itu disampaikan oleh sahabat Polo Srimulat, Doyok, saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Senin (20/7/2020).

"Belum boleh bezuk, nggak bisa, percuma kita datang ke sana nggak bisa ketemu, karena masuk di ICU," kata Doyok.

 

2 dari 4 halaman

Sia-Sia

Polo Srimulat (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sebelumnya, sahabatnya yang lain yang juga merupakan anggota Srimulat yaitu Tessy juga sempat berniat untuk menjenguk Polo. Namun niatnya itu menjadi sia-sia lantaran pihak rumah sakit tidak mengizinkan.

"Kemaren aja Tessy ke sana juga balik lagi, karena memang belum boleh (dijenguk)," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Tunggu Perintah

Polo Srimulat [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Rencananya, Doyok baru akan menjenguk Polo Srimulat apabila kondisinya memang sudah memungkinkan untuk dikunjungi. Informasi tentang perkembangan Polo biasanya didapat Doyok dari sopir pribadi Polo.

"Tunggu perintah temen-temen, biasanya suprinya WA saya biasanaya, kemarin WA saya japri ‘pak, polo enakan, kakinya udah gerak, tapi nyesek lagi dipasang lagi alat bantunya’," katanya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Alat Bantu

Kabar Polo Srimulat di rawat di ICU diketahui pertama kali lewat unggahan salah satu akun gosip, @lambe_turah. Dalam foto tersebut, Polo Srimulat nampak mengenakan alat bantu pernapasan melalui hidung dan juga mulutnya.

“Mohon doanya untuk pakdhe Polo Srimulat. Semoga segera sembuh dan lekas diangkat penyakitnya,” tulis akun @lambe_turah saat menyertakan foto Polo Srimulat, Minggu (19/7/2020).

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya