Liga Spanyol Berakhir, Messi Tutup Pembicaraan soal Kondisi Barcelona

Penampilan Barcelona memang terlihat jauh lebih baik saat menghadapi Alaves. Pada laga itu, Messi mencetak dua gol

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 20 Jul 2020, 12:00 WIB
Pemain Barcelona Lionel Messi (kiri) berebut bola dengan pemain Alaves Victor Camarasa pada pertandingan La Liga di Stadion Mendizorroza, Vitoria, Spanyol, Minggu (19/7/2020). Barcelona menang 5-0. (AP Photo/Alvaro Barrientos)

Liputan6.com, Jakarta Kapten Barcelona Lionel Messi menegaskan saat ini sudah tidak ada lagi yang harus dibicarakan soal tim. Messi sekarang meminta adanya perubahan pada tim.

Menyusul kekalahan Barcelona 1-2 di kandang saat melawan Osasuna pada Kamis lalu, dan pada saat bersamaan tim Catalan juga melihat rivalnya Real Madrid menjadi juara, Messi mengklaim banyak hal perlu diubah agar timnya memiliki harapan. di Liga Champions bulan depan.

Messi kemudian berbicara lagi setelah kemenangan 5-0 atas Alaves di laga lanjutan La Liga pada Minggu malam (20/7/2020) dan ia mengungkapkan telah ada pembicaraan yang jelas di klub.

"Kami telah mengatakan apa yang perlu kami katakan," kata pemain Argentina itu kepada Movistar. "Kami telah berbicara secara internal dan mengkritik diri sendiri. Tidak ada lagi yang bisa dikatakan, selain menunjukkan perubahan."

Simak Video Lionel Messi Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Lebih Baik

Pemain Barcelona Lionel Messi (kanan) merayakan gol ke gawang Alaves dengan rekan satu timnya pada pertandingan La Liga di Stadion Mendizorroza, Vitoria, Spanyol, Minggu (19/7/2020). Barcelona menang 5-0. (AP Photo/Alvaro Barrientos)

Penampilan Barcelona memang terlihat jauh lebih baik saat menghadapi Alaves. Pada laga itu, Messi mencetak dua gol dan membantu yang lain mencatat kemenangan empatik.

"Hari ini kami melihat sesuatu yang lain," kata Messi. "Itu pertandingan yang sulit untuk dimainkan karena segalanya dan tim sudah meresponsnya".

3 dari 3 halaman

Butuh Ketenangan

Barcelona akan beraksi di Liga Champions melawan Napoli pada 8 Agustus mendatang. Mereka mencari tempat di babak delapan besar setelah hasil imbang 1-1 di Italia sebelum jeda karena virus corona.

Ditanya apakah keadaan akan tenang, Messi berkata: "Kami membutuhkannya. Ketenangan.

Seperti yang saya katakan kemarin, istirahat akan membantu kita, menjernihkan pikiran kita."

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya