Prilly Latuconsina Taaruf dengan Reza Rahadian?

Prilly Latuconsina membuat pernyataan mengejutkan mengenai hubungan dengan Reza Rahadian.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 14 Jul 2020, 20:00 WIB
[Foto: Instagram Prilly Latuconsina]

Liputan6.com, Jakarta - Nama Prilly Latuconsina kembali menjadi perbincangan hangat. Kali ini, mengenai kehidupan asmaranya.

Dalam unggahan terbaru di Instagram pribadinya, Prilly Latuconsina mengungkap bahwa ia telah memiliki ikatan dengan aktor papan atas, Reza Rahadian.

"Tidak pernah menyangka sebelumnya akan secepat ini. Tidak pernah menyangka juga dialah yang akan mengucap janji dan memasang cincin di jari manisku," tulis Prilly Latuconsina, Selasa (14/7/2020).

Dalam foto bernuansa hitam putih, Prilly Latuconsina berpose dengan Reza Rahadian sambil memamerkan cincin yang melingkar di jari manis mereka berdua.

 

 

 

2 dari 5 halaman

Hashtag Taaruf

[Foto: Instagram Prilly Latuconsina]

Reza Rahadian tampak gagah mengenakan kemeja putih dipadu dengan jas, juga peci. Sementara Prilly Latuconsina terlihat anggun dengan busana berbahan tule.

"Semua sangat tiba-tiba. Jodoh memang rahasia Tuhan. Bismillah #taaruf," sambung aktris berusia 23 tahun itu mengakhiri keterangan fotonya.

3 dari 5 halaman

Bismillah

[Foto: Instagram Prilly Latuconsina]

Sebelumnya dalam Instagram Stories, Prilly juga memperlihatkan tangan dengan cincin yang tersemat di jari manisnya. Bersama dengan foto itu, ia menulis satu kata sebagai tanda untuk mengawali sesuatu.

"Bismillah," tulis Prilly Latuconsina sebagai keterangannya, Selasa (14/7/2020). Bersama dengan itu ia menyertakan emotikon pengantin wanita dan sebuah cincin.

4 dari 5 halaman

Monty Tiwa

Foto ini lalu diunggah ulang oleh sutradara Monty Tiwa dengan keterangan, "Congrats, jadi ikutan happy deh."

Apakah Prilly Latuconsina benar-benar menjalani taaruf dengan Reza Rahadian, ataukah ini bagian dari proyek terbaru mereka berdua?

5 dari 5 halaman

Respons

"Pasti diluar sana banyak suara hati cowok yg keretek kretek," tulis Rossa di kolom komentar.

"What’s happening?!?!" tanya Brian Choen.

"Selamat ya kesayangan..... Turut berbahagia," tambah Andirianto.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya