Fourtwnty Siap Hibur Penggemarnya Secara Virtual

Fourtwnty akan manggung secara virtual pada 26 Juli 2020 mendatang di Weekenders.id.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 14 Jul 2020, 13:40 WIB
Fourtwnty (Foto: Meiristica Nurul)

Liputan6.com, Jakarta - Fourtwnty, grup indie pop yang beranggotakan Ari Lesmana, Nuwi, dan Roots, siap mengobati kerinduan para penggemarnya. Fourtwnty akan manggung secara virtual pada 26 Juli 2020 mendatang.

Fourtwnty akan menghibur para penikmat musik dalam acara yang bertajuk Anormali with Fourtwnty. Anormali sendiri merupakan gabungan dari dua kata yaitu Anomali dan Normal. Dua kata yang mewakili kondisi sekarang, di mana segala sesuatu yang dulu dianggap normal sudah berubah dan bagaimana kita mencari sebuah formulasi untuk normal yang baru.

Fourtwnty akan mengajak penonton untuk menembus imajinasi dengan sajian entertainment virtual world dari VultureSyndicate melalui sebuah platform digital baru bernama Weekenders.id. Platform baru tersebut merupakan sebuah platform digital yang diluncurkan oleh Dyandra Global Edutainment (Dyandra Global), anak usaha dari PT. Dyandra Media International, Tbk.

Weekenders.id dibuat untuk mendukung pengembangan event berbasis online yang belakangan ini menjadi alternatif penyelenggaraan event. Weekenders.id merupakan hasil inovasi dan kreativitas dari kondisi yang terjadi saat ini, di mana melakukan dan menyaksikan konser secara live streaming menjadi salah satu alternatif bagi para musisi dan penggemarnya untuk tetap dapat bertemu dan saling mengapresiasi.

 

2 dari 4 halaman

Menyesuaikan

Anormali With Fourtwnty. (ist)

“Kebutuhan untuk penyelenggaraan event yang cukup tinggi membuat kami menyesuaikan kondisi dan keadaan, sehingga kami terus bergerak bertransformasi menjadi SMART-EO” ujar Febrina, perwakilan dari Dyandra Global.

 

3 dari 4 halaman

Seperti Konser Konvensional

Fourtwnty. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Selain itu, Weekenders.id juga menyediakan fitur-fitur baru yang diharapkan dapat membuat event virtual ini terasa seperti konser musik konvensional.

“Weekenders.id menyatukan event berbasis online dengan fitur private video call dan party chat dengan harapan akan mengobati kerinduan para pencinta event atau yang kami sebut Weekenders, untuk menikmati sebuah event bersama dengan teman-teman seperti layaknya yang terjadi saat menikmati event offline,” tambah Febrina.

 

4 dari 4 halaman

Tiket

Weekenders.id juga akan menyediakan fitur-fitur yang dapat memberikan keleluasaan terhadap penyelenggaraan sebuah event online itu sendiri dengan ragam acara yang sekarang sedang marak digalakkan semua akan menjadi satu di platform Weekenders.id seperti konser musik, berbagai macam kontes, webinar dan edutainment gossip.

Para pencinta musik Tanah Air dapat membeli tiket untuk Anormali with Fourtwnty ini mulai tanggal 13 Juli 2020 pada pukul dengan harga 55.000,- Rupiah (di luar admin fee) di Weekenders.id dan juga Tiket.com.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya