FOTO: Son Heung Min dan Toby Alderweireld Antar Tottenham Bungkam Arsenal

Tottenham Hotspur berhasil menaklukan Arsenal 2-1 pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur di London, Inggris, Minggu (12/7/2020).

oleh Johan Fatzry diperbarui 13 Jul 2020, 07:00 WIB
Son Heung Min dan Toby Alderweireld Antar Tottenham Bungkam Arsenal
Tottenham Hotspur berhasil menaklukan Arsenal 2-1 pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur di London, Inggris, Minggu (12/7/2020).
Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Arsenal pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur di London, Inggris, Minggu (12/7/2020). Tottenham menang tipis atas Arsenal 2-1. (Michael Regan/Pool via AP)
Kiper Arsenal Emiliano Martinez berusaha menangkap bola tembakan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur di London, Inggris, Minggu (12/7/2020). Tottenham menang tipis atas Arsenal 2-1. (Michael Regan/Pool via AP)
Bek Arsenal, Kieran Tierney berusaha melewati bek Tottenham Hotspur, Serge Aurier pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur di London, Inggris, Minggu (12/7/2020). Tottenham menang tipis atas Arsenal 2-1. (Tim Goode/Pool via AP)
Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang berebut bola dengan bek Tottenham Hotspur, Harry Winks pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur di London, Inggris, Minggu (12/7/2020). Tottenham menang tipis atas Arsenal 2-1. (Tim Goode/Pool via AP)
Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette (kedua kanan) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur di London, Inggris, Minggu (12/7/2020). Tottenham menang tipis atas Arsenal 2-1. (Tim Goode/Pool via AP)
Gelandang Arsenal, Dani Ceballos berusaha mengontrol bola dari kejaran penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur di London, Inggris, Minggu (12/7/2020). Tottenham menang tipis atas Arsenal 2-1. (Michael Regan/Pool via AP)
Gelandang Tottenham Hotspur, Lucas Moura menggiring bola dari kejaran dua pemain Arsenal, David Luiz dan Bukayo Saka pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur di London, Inggris, Minggu (12/7/2020). Tottenham menang tipis atas Arsenal 2-1. (Tim Goode/Pool via AP)
Bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld (kanan) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Arsenal pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur di London, Inggris, Minggu (12/7/2020). Tottenham menang tipis atas Arsenal 2-1. (Tim Goode/Pool via AP)
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho tersenyum usai pertandingan melawan Arsenal pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur di London, Inggris, Minggu (12/7/2020). Tottenham menang tipis atas Arsenal 2-1. (Michael Regan/Pool via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya