FOTO: Potret Sekolah di Thailand yang Beradaptasi Karena Pandemi Corona

Thailand telah memulai fase kelima relaksasi pembatasan covid-19 yang memungkinkan pembukaan kembali sekolah-sekolah dan institusi pendidikan lainnya.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 01 Jul 2020, 16:30 WIB
Potret Sekolah di Thailand yang Beradaptasi Karena Pandemi Corona
Thailand telah memulai fase kelima relaksasi pembatasan covid-19 yang memungkinkan pembukaan kembali sekolah-sekolah dan institusi pendidikan lainnya.
Siswa duduk di mejanya yang menggunakan partisi di sebuah ruang kelas di Samkhok School di Pathum Thani, Bangkok, Rabu (1/7/2020). Thailand telah memulai fase kelima relaksasi pembatasan covid-19 yang memungkinkan kembali dibukanya sekolah-sekolah setelah ditutup sejak Maret lalu. (AP/Sakchai Lalit)
Guru memberikan pelindung wajah kepada seorang siswa di Samkhok School di Pathum Thani, Bangkok, Rabu (1/7/2020). Thailand telah memulai fase kelima relaksasi pembatasan covid-19 yang memungkinkan kembali dibukanya sekolah-sekolah setelah ditutup sejak Maret lalu. (AP/Sakchai Lalit)
Guru dengan mengenakan pelindung wajah memberikan cairan pembersih tangan kepada siswa sebelum kelas di Samkhok School di Pathum Thani, Bangkok, Rabu (1/7/2020). Thailand telah memulai fase kelima relaksasi pembatasan covid-19 yang memungkinkan kembali dibukanya sekolah-sekolah. (AP/Sakchai Lalit)
Para siswa dengan mengenakan masker duduk di mejanya yang menggunakan partisi di Samkhok School di Pathum Thani, Bangkok, Rabu (1/7/2020). Thailand memulai fase kelima relaksasi pembatasan covid-19 yang memungkinkan pembukaan kembali sekolah-sekolah setelah ditutup sejak Maret. (AP/Sakchai Lalit)
Seorang guru dengan pelindung wajah mengajar siswanya di sebuah kelas di Samkhok School di Pathum Thani, Bangkok, Rabu (1/7/2020). Thailand telah memulai fase kelima relaksasi pembatasan covid-19 yang memungkinkan kembali dibukanya sekolah-sekolah setelah ditutup sejak Maret lalu. (AP/Sakchai Lalit)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya