FOTO: Mengintip Produksi Cuka Chishui di China

Teknik produksi cuka Chishui, yang menggunakan proses penjemuran di bawah terik matahari, terdaftar sebagai warisan budaya takbenda Provinsi Guizhou pada 2009.

oleh Johan Fatzry diperbarui 28 Jun 2020, 20:00 WIB
Mengintip Produksi Cuka Chishui di China
Teknik produksi cuka Chishui, yang menggunakan proses penjemuran di bawah terik matahari, terdaftar sebagai warisan budaya takbenda Provinsi Guizhou pada 2009.
Seorang pekerja memeriksa kualitas cuka di Chishui, Provinsi Guizhou, China barat daya (26/6/2020). Chishui terkenal dengan cuka mataharinya, yang masih mempertahankan proses pembuatan secara tradisional. (Xinhua/Tao Liang)
Pekerja mengeluarkan fermentasi biji-bijian dari kendi di sebuah pabrik pembuatan cuka di Chishui, China (26/6/2020). Teknik produksi cuka Chishui, yang menggunakan proses penjemuran di bawah terik matahari, terdaftar sebagai warisan budaya takbenda Provinsi Guizhou pada 2009. (Xinhua/Tao Liang)
Dong Bin, kepala pabrik pembuatan cuka, mencicipi cuka untuk memeriksa kualitasnya di Chishui, Provinsi Guizhou, China barat daya (26/6/2020). Chishui terkenal dengan cuka mataharinya, yang masih mempertahankan proses pembuatan secara tradisional. (Xinhua/Tao Liang)
Pekerja membawa fermentasi biji-bijian di sebuah pabrik pembuatan cuka di Chishui, Provinsi Guizhou, China (26/6/2020). Teknik produksi cuka Chishui, yang menggunakan proses penjemuran di bawah terik matahari, terdaftar sebagai warisan budaya takbenda Provinsi Guizhou pada 2009. (Xinhua/Tao Liang)
Foto dari udara yang diabadikan pada 26 Juni 2020 ini menunjukkan seorang pekerja mengeluarkan fermentasi biji-bijian dari kendi di sebuah pabrik pembuatan cuka di Chishui, Provinsi Guizhou, China barat daya. (Xinhua/Tao Liang)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya