Ginanjar 4 Sekawan Akan Memiliki Anak Pertama di Usia 56 Tahun

Ini merupakan pernikahan kedua bagi Ginanjar 4 Sekawan.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 24 Jun 2020, 10:00 WIB
Ini merupakan pernikahan kedua bagi Ginanjar 4 Sekawan. (Sumber: Instagram/tiaraamalia97)

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Ginanjar 4 Sekawan sudah kembali merajut rumah tangga, setelah sebelumnya kandas. Kini, istri Ginanjar, Tiara Amalia sedang mengandung.

Walau sudah berusia 55 tahun, namun ini pengalaman pertama bagi Ginanjar 4 Sekawan untuk menanti kehadiran calon anaknya.

"(Istri) Di rumah enggak diajak. Dia lagi hamil empat bulan sekarang, yang kedua mungkin dia malu juga," ujar Ginanjar 4 Sekawan, di kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur, Minggu (21/6/2020).

 

2 dari 5 halaman

Bersyukur

Ginanjar (Foto: Instagram/@tiaraamalia97)

Ginanjar bersyukur ternyata saat usianya sudah 55 tahun masih diberi kepercayaan mendapat momongan. Pada pernikahan sebelumnya, Ginanjar memang tidak dikaruniai anak.

"Alhamdulillah seneng banget, rezeki yang enggak bisa diukur dengan harta. Sudah lama juga ditunggu-tunggu, insyaallah punya anak. Iya yang pertama, enggak nyangka juga cepat," kata dia.

 

3 dari 5 halaman

Tidak Rewel

Ginanjar (Foto: Instagram/@tiaraamalia97)

Dikehamilan pertamanya, Tiara juga disebut tak terlalu rewel. Meski ada beberapa permintaan yang spesifik, Ginanjar menyebut jika apa yang diminta istrinya masih dalam batas wajar.

"Waktu awal-awal mau hamil enggak kelihatan terlalu rewel, pusing, makanya enggak disangka-sangka. Sudah jadi juga enggak banyak permintaan, cuma pengin makan rujak belimbing. Saya pikir itu bukan ngidam, biasanya kan emang seneng yang asem-asem, jadinya rujak juga udah biasa," jelas Ginanjar.

 

4 dari 5 halaman

Hamil di Masa Pandemi

Di masa pandemi Covid-19 ini, Tiara dan Ginanjar memang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah saja. Karenanya, Ginanjar yakin jika kehamilan istrinya bakal berjalan lancar dan baik-baik saja hingga persalinan nanti.

"Biasa aja, karena sekarang kondisi Corona agak rawan, jarang pergi ke mana-mana juga. Paling ke rumah saudara, dia paham gimana menjaga dirinya," tutup Ginanjar.

5 dari 5 halaman

Beda 32 Tahun

Seperti diketahui, Ginanjar saat menikahi Tiara Amalia sudah berusia 55 tahun. Sementara sang istri berusia 23 tahun. Meski berbeda 32 tahun, namun tak menghalangi keduanya untuk saling mencinta hingga ke pelaminan.

Ginanjar resmi mempersunting Tiara Amalia pada 29 Desember 2019 lalu di kawasan Depok, Jawa Barat. Bila tak ada halangan, Ginanjar akan menimang anak pertamanya di usia 56 tahun.

(Kapanlagi.com)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya