Masih Bersuami, Megan Fox Cium Selingkuhan di Depan Umum

Baru-baru ini, Megan Fox kedapatan sedang bersama Machine Gun Kelly di sebuah bar di Los Angeles, AS.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 17 Jun 2020, 06:30 WIB
Baru-baru ini, Megan Fox kedapatan sedang bersama Machine Gun Kelly di sebuah bar di Los Angeles, AS. (AFP/Bintang.com)

Liputan6.com, Los Angeles - Megan Fox dan suaminya, Brian Austin Green, saat ini sedang mengalami keretakan rumah tangga. Pasangan yang sudah menikah selama 10 tahun ini pun sepakat untuk berpisah.

Namun, situasi ini justru dimanfaatkan oleh Megan Fox untuk bersenang-senang dengan selingkuhannya, Machine Gun Kelly. Bahkan, Megan tak malu-malu bermesraan dengan Kelly di tempat umum.

Seperti disampaikan E! Online, baru-baru ini, Megan Fox kedapatan sedang bersama Kelly di sebuah bar di Los Angeles, AS pada Senin (15/6/2020).

2 dari 5 halaman

Berciuman

Machine Gun Kelly (Instagram/ machinegunkelly)

Menurut sumber tersebut, Megan dan Kelly tak hanya saling menggenggam tangan. Keduanya juga sudah tampak intim dengan saling bertatapan bahkan hingga berciuman.

3 dari 5 halaman

Kabar Kedekatan dengan Selingkuhan

Pertama kali, Megan Fox dikabarkan berselingkuh dengan Machine Gun Kelly setelah ia menjadi model videoklip sang rapper untuk lagu "Bloody Valentine".

4 dari 5 halaman

Brian Seolah Tak Mau Kalah

Kabar baik datang, Meghan Fox akhirnya batal gugat cerai Brian Austin dan mereka kembali menunjukan kemesraannya didepan publik. (AFP/Bintang.com)

Rupanya, tak cuma Megan Fox yang berselingkuh. Seolah tak mau kalah, Brian Austin Green juga dikabarkan menjalin kedekatan dengan seorang aktris bernama Courtney Stodden.

 

5 dari 5 halaman

Menghabiskan Waktu Bersama

Menurut sumber terdekat, Brian seringkali menghabiskan waktu bersama mantan istri Doug Hutchison itu. Mulai dari di dalam mobil, hingga makan bersama di sebuah restoran.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya