Jadi Suami Siaga, Roger Danuarta Dipuji Ibu Mertua

Roger Danuarta benar-benar memperlakukan sang istri yang tengah mengandung buah hatinya itu dengan baik.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 16 Jun 2020, 07:30 WIB
Pakai busana Tionghoa, ini potret maternity shoot Cut Meyriska dan Roger Danuarta. (Sumber: Instagram/@cutratumeyriska)

Liputan6.com, Jakarta - Roger Danuarta dan Cut Meyriska tidak lama lagi akan resmi menjadi orangtua. Saat ini kandungan Cut Meyriska sudah memasuki usia 7 bulan.

Selama masa kehamilan Cut Meyriska, rupanya Roger Danuarta berhasil menjadi suami siaga. Roger Danuarta benar-benar memperlakukan sang istri yang tengah mengandung buah hatinya itu dengan baik.

Sampai-sampai membuat ibu mertuanya yakni ibunda Cut Meyriska kagum dan bangga terhadap Roger Danuarta.

Hal itu disampaikan ibunda Cut Meyriska saat dihubungi awak media beberapa waktu lalu.

 

2 dari 4 halaman

Terkesan

Pakai busana Tionghoa, ini potret maternity shoot Cut Meyriska dan Roger Danuarta. (Sumber: Instagram/@cutratumeyriska)

"Suami yang siaga banget, perhatian banget, tante sebagai orangtua senang. Kalau istrinya mau bangun pasti didampingi," kata ibunda Cut Meyriska.

 

3 dari 4 halaman

Khawatir

Cut Meyriska dan Roger Danuarta (Sumber: YouTube/RogerChika Journey)

Ibunda Cut Meyriska menceritakan bentuk perhatian yang diberikan Roger Danuarta untuk istri tercintanya. Dari penuturannya, diketahui bahwa Roger Danuarta begitu mengutamakan kesehatan dan keselamatan sang istri.

"Roger orangnya terlalu sayang banget, mungkin karena umurnya jauh dari Cut, jadi perhatiannya lebih, karena istrinya hamil, dia yang takut khawatir gitu. Mau turun tangga pelan-pelan," ungkap Ibunda Cut Meyriska lagi.

 

4 dari 4 halaman

Masak Sendiri

Tak hanya itu saja, Roger Danuarta sebisa mungkin selalu memnuhi keinginan Cut Meyriska. Termasuk saat Roger Danuarta memasak makanan sendiri untuk sang istri.

"Cut kadang pengen Burger bukan karena pengen ngidam, Kita kan kemarin sama sekali gak berani go food, dan dia siap dan bikin burger, dia bikin, 'aku pengen capcay deh, bukan ngidam yah ini', (Roger jawab) 'tenang, tenang', ternyata dia buat capcay," tambahnya lagi.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya