Bongkar Masalah dengan Krisdayanti, Azriel Hermansyah: Biar Kita Malu Sekalian

Azriel Hermansyah membeberkan masalah keluarganya di Instagram.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 09 Jun 2020, 13:23 WIB
Krisdayanti dan Anang Hermansyah (Instagram/azriel_hermansyah)

Liputan6.com, Jakarta - Azriel Hermansyah meluapkan emosinya melalui akun Instagram pribadinya. Adik Aurel Hermansyah ini mengungkap kekecewaan terhadap sikap ibunda serta ayah tirinya, Raul Lemos.

Sebenarnya, ia malu membeberkan masalah keluarganya kepada publik. Namun anak kedua Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini sudah tak bisa lagi memendamnya.

"Jiel malu tulis2 gini mii. Tapi karena om duluan tulis2 sindir," tulis Azriel Hermansyah di laman Instagramnya pada Minggu (7/6/2020) malam.

"Kesabaran jiel juga ada batas nya. Biar kita semua malu sekalian. Biar semua orang tau yg sebenar nya," sambung Azriel Hermansyah.

2 dari 4 halaman

Jangan Mengganggu Anang

Azriel dan Aurel Hermansyah (Sumber: Instagram/azriel_hermansyah)

Ia juga meminta tolong agar Krisdayanti dan Raul Lemos tak lagi menyakiti hati Anang Hermansyah. Sebab sang ayah sudah sangat bersabar menghadapi permasalahan dalam keluarganya.

"Jangan ungkit yg dulu2. Pipi selalu ajarin kita sopan santun dan hargain mimi. Kita udah besar mii. Walau jiel sm kka udah sangat2 bahagia," tuturnya lagi.

3 dari 4 halaman

Awalnya

Sejak rumah tangganya dengan Anang Hermansyah kandas, Krisdayanti jarang kemu dengan kedua buah hati yang bersama ayahnya. Hal itu sering kali membuat penyanyi yang biasa disapa KD itu kangen dengan Aurel Hermansyah dan Azriel.(Instagram/krisdayantilemos)

Awalnya, saat Hari Raya Idul Fitri, Aurel Hermansyah mengungkap bahwa WhatsApp-nya tak direspons oleh Krisdayanti. Karena itu, ia mengajak sang ibu silaturahmi melalui kolom komentar di Instagram. 

Berselang beberapa hari, Raul Lemos menulis kalimat-kalimat sindiran soal keharusan anak menghormati orangtua. Polemik ini terus berlanjut dan kian menghebohkan. 

4 dari 4 halaman

Belum Ada Komentar

Hingga saat ini, pihak Raul Lemos maupun Krisdayanti sendiri belum memberi tanggapannya soal perseteruan ini. 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya