FOTO: Berburu Udang Saat Pandemi Covid-19 di Kanada

Musim udang spot tahun ini tertunda akibat kurangnya pasar selama pandemi COVID-19.

oleh Johan Fatzry diperbarui 07 Jun 2020, 09:00 WIB
Berburu Udang Saat Pandemi Covid-19 di Kanada
Musim udang spot tahun ini tertunda akibat kurangnya pasar selama pandemi COVID-19.
Seorang pekerja menunjukkan seekor udang spot di Steveston Fisherman's Wharf di Richmond, British Columbia, Kanada (5/6/2020). Musim udang spot tahun ini tertunda akibat kurangnya pasar selama pandemi COVID-19. (Xinhua/Liang Sen)
Seorang pria membawa sekantong udang spot segar yang dia beli di Steveston Fisherman's Wharf di Richmond, British Columbia, Kanada (5/6/2020). Musim udang spot tahun ini tertunda akibat kurangnya pasar selama pandemi COVID-19. (Xinhua/Liang Sen)
Nelayan menyiapkan udang spot segar bagi pelanggan di Steveston Fisherman's Wharf di Richmond, British Columbia, Kanada (5/6/2020). Musim udang spot tahun ini tertunda akibat kurangnya pasar selama pandemi COVID-19. (Xinhua/Liang Sen)
Orang-orang mengantre untuk membeli udang spot segar sambil menerapkan jaga jarak sosial di Steveston Fisherman's Wharf di Richmond, British Columbia, Kanada (5/6/2020). Musim udang spot tahun ini tertunda akibat kurangnya pasar selama pandemi COVID-19. (Xinhua/Liang Sen)
Orang-orang mengantre untuk membeli udang spot segar di Steveston Fisherman's Wharf di Richmond, British Columbia, Kanada (5/6/2020). Musim udang spot tahun ini tertunda akibat kurangnya pasar selama pandemi COVID-19. (Xinhua/Liang Sen)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya