FOTO: [FEATURE] Jumat Pertama Saat PSBB Transisi

Sejumlah masjid di Jakarta menggelar salat Jumat berjemaah setelah memasuki masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi menuju new normal.

oleh Johan Fatzry diperbarui 06 Jun 2020, 12:00 WIB
[FEATURE] Jumat Pertama Saat PSBB Transisi
Sejumlah masjid di Jakarta menggelar salat Jumat berjemaah setelah memasuki masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi menuju new normal.
Umat Islam menunaikan salat Jumat berjemaah dengan menerapkan jaga jarak di Masjid Cut Meutia, Jakarta Pusat, Jumat (5/6/2020). Masjid Cut Meutia kembali menyelenggarakan ibadah salat Jumat dalam masa PSBB transisi dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Jemaah melaksanakan ibadah salat Jumat di Masjid Agung At-Tin, Jakarta, Jumat (5/6/2020). Sejumlah masjid di Jakarta menggelar salat Jumat karena sudah memasuki masa PSBB transisi menuju new normal. (merdeka.com/Imam Buhori)
Warga melaksanakan salat Jumat berjemaah di Masjid Raya Cinere, Depok, Jumat (5/6/2020). Umat muslim di sejumlah wilayah Jabodetabek menunaikan salat Jumat perdana dengan menerapkan protokol pencegahan COVID-19 setelah dua bulan kegiatan ibadah di masjid ditiadakan. (merdeka.com/Arie Basuki)
Seorang jemaah sebelum menunaikan salat Jumat dengan menerapkan jaga jarak di Masjid Cut Meutia, Jakarta Pusat, Jumat (5/6/2020). Masjid Cut Meutia kembali menyelenggarakan ibadah salat Jumat dalam masa PSBB transisi dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.(Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Seorang pria menunaikan salat Jumat dengan menerapkan jaga jarak karena pandemi COVID-19 di masjid Al Azhar di Jakarta (5/6/2020). Sejumlah masjid di Jakarta menggelar salat Jumat berjemaah setelah memasuki masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi menuju new normal. (AFP/Adek Berry)
Jemaah melaksanakan ibadah salat Jumat di masjid Al Azhar di Jakarta (5/6/2020). Sejumlah masjid di Jakarta menggelar salat Jumat berjemaah setelah memasuki masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi menuju new normal. (AFP/Adek Berry)
Jemaah melaksanakan ibadah salat Jumat di Masjid Agung At-Tin, Jakarta, Jumat (5/6/2020). Sejumlah masjid di Jakarta menggelar salat Jumat karena sudah memasuki masa PSBB transisi menuju new normal. (AP Photo/Achmad Ibrahim)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya