FOTO: Layanan Pernikahan Drive-Thru Saat Pandemi Corona

Ini adalah fasilitas layanan pernikahan baru yang ditawarkan kantor catatan pernikahan di Rio de Janeiro saat pandemi covid-19.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 03 Jun 2020, 09:30 WIB
Pernikahan Drive-Thru di Brasil
Ini adalah fasilitas layanan pernikahan baru yang ditawarkan kantor catatan pernikahan di Rio de Janeiro saat pandemi covid-19.
Thiago do Nascimento dan Keilla de Almeida berciuman saat pernikahan drive-thru mereka di kantor pencatatan sipil di Santa Cruz, Rio de Janeiro, Brasil, 28 Mei 2020. Fasilitas ini untuk memudahkan dan membantu pasangan yang ingin mengesahkan hubungan saat pandemi covid-19. (AP/Silvia Izquierdo)
Ayrton (kiri) dan Natasha dengan mengenakan masker berpose setelah pernikahan drive-thru mereka di kantor pencatatan sipil di Santa Cruz, Rio de Janeiro, Brasil, 28 Mei 2020. Fasilitas ini untuk memudahkan pasangan yang ingin mengesahkan hubungan saat pandemi covid-19. (AP/Silvia Izquierdo)
Antrean mobil berisi pasangan yang akan menjalani pernikahan drive-thru di kantor pencatatan sipil di Santa Cruz, Rio de Janeiro, Brasil, 28 Mei 2020. Fasilitas ini untuk memudahkan dan membantu pasangan yang ingin mengesahkan hubungan saat pandemi covid-19. (AP/Silvia Izquierdo)
Mempelai wanita memegang buket bunga selama pernikahan drive-thru di kantor pencatatan sipil di Santa Cruz, Rio de Janeiro, Brasil, 28 Mei 2020. Fasilitas ini untuk memudahkan dan membantu pasangan yang ingin mengesahkan hubungan saat pandemi covid-19. (AP/Silvia Izquierdo)
Havner Rodrigues (kanan) dan Simone Soares bertukar cincin saat pernikahan drive-thru mereka di kantor pencatatan sipil di Santa Cruz, Rio de Janeiro, Brasil, 28 Mei 2020. Fasilitas ini untuk memudahkan dan membantu pasangan yang ingin mengesahkan hubungan saat pandemi covid-19 (AP/Silvia Izquierdo)
Miriam dan Luis Eduardo mendengarkan pernyataan notaris Alessandra Lapoente saat pernikahan drive-thru di kantor pencatatan sipil di Santa Cruz, Rio de Janeiro, Brasil, 28 Mei 2020. Fasilitas ini untuk memudahkan pasangan yang ingin mengesahkan hubungan saat pandemi covid-19. (AP/Silvia Izquierdo)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya