FOTO: Colosseum, Lokasi Wisata Ikonik di Roma Kembali Dibuka

Sebelumnya, salah satu destinasi wisata paling ikonik, Colosseum di Roma, Italia, kembali dibuka untuk umum pada 1 Juni 2020

oleh Arny Christika Putri diperbarui 02 Jun 2020, 13:00 WIB
Colosseum
Sebelumnya, salah satu destinasi wisata paling ikonik, Colosseum di Roma, Italia, kembali dibuka untuk umum pada 1 Juni 2020
Polisi (kanan) dan petugas Carabinieri berpatroli di luar Colosseum di Roma, Italia, Senin (1/6/2020). Colosseum, yang merupakan ikon kota Roma dibuka kembali untuk umum pada Senin (1/6), setelah ditutup lebih dari dua bulan, dengan beberapa pembatasan akses bagi pengunjung. (AP/Domenico Stinellis)
Pandangan menunjukkan monumen Colosseum yang dibuka kembali di Roma, Italia, Senin (1/6/2020). Colosseum, yang merupakan ikon kota Roma dibuka kembali untuk umum pada Senin (1/6), setelah ditutup lebih dari dua bulan, dengan beberapa pembatasan akses bagi pengunjung. (Filippo MONTEFORTE/AFP)
Para pengunjung mengantre untuk mengunjungi bangunan kuno Colosseum saat pembukaan kembali di Roma, Italia, Senin (1/6/2020). Monumen Colosseum yang ditutup sejak 8 Maret 2020, telah dibuka kembali dengan beberapa pembatasan akses bagi pengunjung. (Cecilia Fabiano/LaPresse via AP)
Awak media berjalan di dalam bangunan kuno Colosseum saat pratinjau pers untuk pembukaan kembali di Roma, Italia, Senin (1/6/2020). Monumen Colosseum yang ditutup sejak 8 Maret 2020, telah dibuka kembali dengan beberapa pembatasan akses bagi pengunjung. (Cecilia Fabiano/LaPresse via AP)
Wisatawan mengunjungi monumen Colosseum yang dibuka kembali di Roma, Italia, Senin (1/6/2020). Colosseum, yang merupakan ikon kota Roma dibuka kembali untuk umum pada Senin (1/6), setelah ditutup lebih dari dua bulan, dengan beberapa pembatasan akses bagi pengunjung. (Filippo MONTEFORTE/AFP)
Pengunjung berjalan melintasi monumen Colosseum yang dibuka kembali di Roma, Italia, Senin (1/6/2020). Colosseum, yang merupakan ikon kota Roma dibuka kembali untuk umum pada Senin (1/6), setelah ditutup lebih dari dua bulan, dengan beberapa pembatasan akses bagi pengunjung. (Filippo MONTEFORTE/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya