FOTO: Melihat Kemegahan Masjidil Haram dari Udara

Masjidil Haram mampu menampung 820.000 jemaah ketika musim haji dan bisa bertambah menjadi dua juta jemaah ketika salat Id.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 29 Mei 2020, 14:05 WIB
FOTO: Melihat Kemegahan Masjidil Haram dari Udara
Masjidil Haram mampu menampung 820.000 jemaah ketika musim haji dan bisa bertambah menjadi dua juta jemaah ketika salat Id.
Pandangan dari udara menunjukkan suasana Masjidil Haram di Kota Suci Mekkah, Arab Saudi, 24 Mei 2020. Masjidil Haram dipandang sebagai tempat tersuci bagi umat Islam. (AFP)
Pandangan dari udara menunjukkan suasana Masjidil Haram di Kota Suci Mekkah, Arab Saudi, 24 Mei 2020. Masjid yang berlokasi di pusat Kota Mekkah ini merupakan tujuan utama dalam ibadah haji. (STR/AFP)
Pandangan dari udara menunjukkan suasana Masjidil Haram di Kota Suci Mekkah, Arab Saudi, 24 Mei 2020. Masjidil Haram dibangun mengelilingi Kakbah yang menjadi arah kiblat bagi umat Islam dalam mengerjakan ibadah salat. (AFP)
Pandangan dari udara menunjukkan suasana Masjidil Haram di Kota Suci Mekkah, Arab Saudi, 6 Maret 2020. Masjidil Haram merupakan masjid terbesar di dunia, diikuti oleh Masjid Nabawi di Madinah al-Munawarah. (Bandar ALDANDANI/AFP)
Pandangan dari udara menunjukkan Kakbah di Masjidil Haram, Kota Suci Mekkah, Arab Saudi, 6 Maret 2020. Luas keseluruhan Masjidil Haram mencapai 356.800 m persegi. (Bandar ALDANDANI/AFP)
Gambar satelit menunjukkan pemandangan Masjidil Haram di Kota Suci Mekkah, Arab Saudi, 12 Agustus 2019. Masjidil Haram mampu menampung 820.000 jemaah ketika musim haji dan bisa bertambah menjadi dua juta jemaah ketika salat Id. (AIRBUS DEFENSE AND SPACE/AFP)
Gambar satelit menunjukkan pemandangan Masjidil Haram di Kota Suci Mekkah, Arab Saudi, 12 Agustus 2019. Kepentingan Masjidil Haram sangat diperhitungkan dalam agama Islam, karena selain menjadi kiblat, masjid ini juga menjadi tempat ritual haji. (AIRBUS DEFENSE AND SPACE/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya