FOTO: Belgia Lakukan Pelonggaran Lockdown Tahap Kedua

Belgia pada Senin (18/5) memasuki pelonggaran pembatasan tahap kedua dengan sekolah-sekolah membuka kembali beberapa kelas di bawah persyaratan organisasi yang ketat.

oleh Johan Fatzry diperbarui 19 Mei 2020, 18:00 WIB
Belgia Lakukan Pelonggaran Lockdown Tahap Kedua
Belgia pada Senin (18/5) memasuki pelonggaran pembatasan tahap kedua dengan sekolah-sekolah membuka kembali beberapa kelas di bawah persyaratan organisasi yang ketat.
Seorang pria yang mengenakan masker mengunjungi Autoworld di Brussel, Belgia, (18/5/2020). Belgia pada Senin (18/5) memasuki pelonggaran pembatasan tahap kedua dengan sekolah-sekolah membuka kembali beberapa kelas di bawah persyaratan organisasi yang ketat. (Xinhua/Zhang Cheng)
Papan pengumuman bertuliskan "Maksimal 4 orang diizinkan dalam satu waktu bersamaan" di Autoworld, Brussel (18/5/2020). Belgia memasuki pelonggaran pembatasan tahap kedua dengan sekolah-sekolah membuka kembali beberapa kelas di bawah persyaratan organisasi yang ketat. (Xinhua/Zhang Cheng)
Seorang anak bermain di luar ruangan di Brussel, Belgia, (18/5/2020). Belgia pada Senin (18/5) memasuki pelonggaran pembatasan tahap kedua dengan sekolah-sekolah membuka kembali beberapa kelas di bawah persyaratan organisasi yang ketat. (Xinhua/Zhang Cheng)
Seorang penata rambut melayani pelanggan di sebuah salon yang kembali dibuka di Brussel, Belgia, (18/5/2020). Belgia pada Senin (18/5) memasuki pelonggaran pembatasan tahap kedua dengan sekolah-sekolah membuka kembali beberapa kelas di bawah persyaratan organisasi yang ketat. (Xinhua/Zhang Cheng)
Orang-orang mengenakan masker terlihat di depan gedung kantor pusat Komisi Eropa di Brussel (18/5/2020). Belgia pada Senin (18/5) memasuki pelonggaran pembatasan tahap kedua dengan sekolah-sekolah membuka kembali beberapa kelas di bawah persyaratan organisasi yang ketat. (Xinhua/Zhang Cheng)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya