FOTO: Generasi Ketiga BMW X6 Resmi Mengaspal di Indonesia

BMW Indonesia kembali meluncurkan generasi ketiga dari BMW X6 dengan satu varian mesin xDrive40i yang diproduksi di Spartanburg, South Carolina

oleh Fery Pradolo diperbarui 16 Mei 2020, 15:59 WIB
Generasi Ketiga BMW X6 yang diproduksi di Spartanburg, South Carolina resmi mengaspal di Indonesia
BMW Indonesia kembali meluncurkan generasi ketiga dari BMW X6 dengan satu varian mesin xDrive40i yang diproduksi di Spartanburg, South Carolina
Model berpose di mobil all-new BMW X6 saat peluncuran di German Centre BSD, Tangerang Selatan. The News X6 yang memiliki desain tegas dan kokoh inovasi canggih seperti lampu Iconic Glow di BMW kidney grille diproduksi di Spartanburg, South Carolina. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Model berpose di mobil all-new BMW X6 saat peluncuran di German Centre BSD, Tangerang Selatan. The News X6 miliki panjang 4.935 mm dan 2.004 mm serta lebih rendah pada 1.696 mm. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Model menunjukkan remoter mobil all-new BMW X6 saat peluncuran di German Centre BSD, Tangerang Selatan. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Varian mesin BMW X6 xDrive40i saat peluncuran di German Centre BSD, Tangerang Selatan. BMW X6 xDrive40i M Sport baru dilengkapi dengan teknologi BMW TwinPower Turbo dengan dua turbocharger twin-scroll, unit bensin straight-six dengan output 340 hp pada 5500-6500 rpm. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Desain lampu laserlight all-new BMW X6 saat peluncuran di German Centre BSD, Tangerang Selatan. Hadir dengan BMW Laserlight sebagai standar, sementara Selective Beam mengoptimalkan fungsi lampu jauh yang tidak menyilaukan pengendara lain dengan jangkauan hingga 530 m. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Desain Interior all-new BMW X6 saat peluncuran di German Centre BSD, Tangerang Selatan. Desain kokpit hadir dengan leather upholstery Vernasca sebagai standar dengan fitur modern dan sporty. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Desain Interior all-new BMW X6 saat peluncuran di German Centre BSD, Tangsel. Fitur kontrol iklim otomatis 2.5 zona, tempat cangkir termoelektrik, Apple CarPlay nirkabel, Parking Assitant termasuk Reversing Assistant dan Harman/Kardon Surround System 16 speakers, 464 W. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Tampilan speed all-new BMW X6 saat peluncuran di German Centre BSD, Tangerang Selatan. BMW X6 xDrive40i M Sport baru dilengkapi dengan teknologi BMW TwinPower Turbo dengan dua turbocharger twin-scroll, unit bensin straight-six dengan output 340 hp pada 5500-6500 rpm. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya