Senyum Suho Saat Jalani Tradisi Member EXO yang Berangkat Wamil

Suho EXO menjalani tradisi serupa dengan yang telah dilakoni Xiumin dan D.O yang telah lebih dulu wamil.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 15 Mei 2020, 12:40 WIB
Suho EXO menjalani tradisi serupa dengan yang telah dilakoni Xiumin dan D.O yang telah lebih dulu wamil. (SM Entertainment via Soompi)

Liputan6.com, Seoul - Suho EXO akhirnya berangkat menunaikan tugas wajib militer pada hari ini, Kamis (14/5/2020). Ia masuk wamil tanpa ada event pelepasan secara  khusus.

Namun, tetap saja ada momen istimewa antara Suho dengan rekan-rekannya di EXO.

Para pelantun "Tempo" ini sempat berfoto bersama Suho yang kini berkepala plontos, sesuai dengan ketentuan yang ada. Chanyeol, Sehun, Kai, Chen, dan Baekhyun, tampil kasual saat melepas Suho. Momen ini juga diunggah oleh Park Chanyeol di Instagram miliknya.

2 dari 5 halaman

Kepala Plontos

EXO melepas Suho wamil. (SM Entertainment via Soompi)

Dalam foto itu, diperlihatkan Suho yang tengah dikelilingi rekan-rekannya. Dalam sebuah foto, para anggota EXO terlihat kompak mengacungkan jempol.

Di foto yang lain, kepala Suho yang plontos dielus oleh semua rekannya. Ia hanya bisa tersenyum sambil memejamkan mata dan memberi jempol ke arah kamera.

3 dari 5 halaman

Sudah Tradisi

EXO melepas D.O berangkat wamil. (Instagram/ kimjuncotton)

Menariknya, pose memegang kepala botak ini tampaknya menjadi tradisi EXO saat melepas anggota berangkat wamil. Xiumin dan D.O yang lebih dulu menunaikan tugas negara ini juga sempat difoto dengan pose serupa.

4 dari 5 halaman

Kehadiran Chen

Ada hal lain yang menarik dari berangkatnya Suho wamil. Yang pertama, adalah kemunculan Chen dalam foto ini.

Seperti diketahui, sejak muncul pro kontra tentang pernikahannya yang mendadak, tak terdengar kabar dari Chen, selain kelahiran putrinya.

 

5 dari 5 halaman

Salam dari Lay

Yang kedua adalah Lay, anggota EXO yang kini sibuk meniti karier solonya di China. Ia memang tak ikut berpose dalam foto ini, tapi pria bernama asli Zhang Yixing tersebut mengunggah kembali foto ini di Instagram pribadinya.

Ia menyertakan kata "saranghaja" yang menjadi slogan EXO, serta selamat jalan bagi sang leader.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya