FOTO: Gaya Rambut Virus Corona yang Jadi Tren di Kenya

Di Kibera, daerah kumuh terbesar di Kenya, gaya rambut baru yang terinspirasi dari corona Covid-19 telah menjadi sangat populer di sana.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 15 Mei 2020, 07:00 WIB
Model Rambut Kepang Virus Corona
Di Kibera, daerah kumuh terbesar di Kenya, gaya rambut baru yang terinspirasi dari corona Covid-19 telah menjadi sangat populer di sana.
Jane Mbone (7) setelah rambutnya ditata dengan model yang terinsprasi dari corona Covid-19 oleh Mama Brayo Beauty Salon di daerah kumuh Kibera, Kenya, 3 Mei 2020. Corona telah menghidupkan kembali gaya rambut di Afrika Timur yang memiliki lonjakan kepang bentuk khas virus. (AP/Brian Inganga, File)
Gettrueth Ambio (12) rambutnya ditata dengan model yang terinsprasi dari corona Covid-19 oleh Mama Brayo Beauty Salon di daerah kumuh Kibera, Kenya, 3 Mei 2020. Corona telah menghidupkan kembali gaya rambut di Afrika Timur yang memiliki lonjakan kepang bentuk khas virus. (AP/Brian Inganga, File)
Tiga orang anak rambutnya ditata dengan model yang terinsprasi dari corona Covid-19 oleh Mama Brayo Beauty Salon di daerah kumuh Kibera, Kenya, 3 Mei 2020. Corona telah menghidupkan kembali gaya rambut di Afrika Timur yang memiliki lonjakan kepang bentuk khas virus. (AP/Brian Inganga, File)
Margaret Andeya membawa anak (kanan) dan putri tetangganya pulang setelah rambutnya ditata dengan model corona Covid-19 di daerah kumuh Kibera, di Kenya, 3 Mei 2020. Corona telah menghidupkan kembali gaya rambut di Afrika Timur yang memiliki lonjakan kepang bentuk khas virus (AP/Brian Inganga, File)
Gettrueth Ambio dan temannya Jane Mbone setelah rambutnya ditata dengan model yang terinsprasi dari corona Covid-19 di daerah kumuh Kibera, di Kenya, 3 Mei 2020. Corona telah menghidupkan kembali gaya rambut di Afrika Timur yang memiliki lonjakan kepang bentuk khas virus. (AP/Brian Inganga, File)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya