FOTO: Potret Atlet Kashmir Berlatih di Masa Pandemi

Pandemi virus corona membuat sejumlah atlet Kashmir harus menjalani latihan di rumah. Namun, lockdown bagi 7 juta penduduk Kashmir bukan hal yang baru.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 12 Mei 2020, 10:30 WIB
Potret Atlet Kashmir Berlatih di Masa Pandemi
Pandemi virus corona membuat sejumlah atlet Kashmir harus menjalani latihan di rumah. Namun, lockdown bagi 7 juta penduduk Kashmir bukan hal yang baru.
Petinju Kashmir, Eyed Akeel Khan melakukan latihan di dalam rumahnya di Srinagar, Kashmir yang dikuasai India pada 23 April 2020. Seperti atlet yang lain, Khan harus menjalani latihan di rumah namun, lockdown bagi 7 juta penduduk Kashmir bukan hal yang baru. (AP Photo/Dar Yasin)
Atlet ultra marathon Kashmir, Hamid Aziz berlatih di atap gedung pertemuan yang terbengkalai di Srinagar pada 21 April 2020. Seperti atlet yang lain, Aziz harus menjalani latihan di rumah namun, lockdown bagi 7 juta penduduk Kashmir bukan hal yang baru. (AP Photo/Dar Yasin)
Atlet taekwondo Kashmir, Afreen Hyder melakukan latihan saat lockdown untuk mencegah penyebaran Covid-19 di koridor apartemennya di Srinagar pada 19 April 2020. Atlet berusia 20 tahun tersebut berbagi apartemen dengan kedua orang tuanya. (AP Photo/Dar Yasin)
Atlet angkat besi Kashmir, Bashir Ahmed melakukan latihan di rumahnya di Srinagar pada 21 April 2020. Seperti atlet yang lain, Ahmed harus menjalani latihan di rumah, namun lockdown bagi 7 juta penduduk Kashmir bukan hal yang baru. (AP Photo/Dar Yasin)
Atlet wushu Kashmir, Aliza Shah (kanan) melakukan latihan bersama adiknya Kaifa Shah di dalam rumah mereka di Srinagar pada 19 April 2020. Seperti atlet yang lain, kakak-adik itu harus menjalani latihan di rumah, namun lockdown bagi 7 juta penduduk Kashmir bukan hal yang baru. (AP Photo/Dar Yasin)
Pelatih sepak bola Kashmir, Qudsiya Altaf berpose untuk foto selama latihan di dalam kompleks sekolah milik ayahnya di Srinagar pada 20 April 2020. Seperti atlet yang lain, Altaf harus menjalani latihan di rumah, namun lockdown bagi 7 juta penduduk Kashmir bukan hal yang baru. (AP Photo/Dar Yasin)
Atlet kayak Kashmir, Vilayat Hussain melakukan latihan pada ergometer kayu yang sedang dibangun di rumahnya di Srinagar pada 24 April 2020. Seperti atlet yang lain, Hussain harus menjalani latihan di rumah, namun lockdown bagi 7 juta penduduk Kashmir bukan hal yang baru. (AP Photo/Dar Yasin)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya