FOTO: Banjir Kepung Banda Aceh

Hujan lebat dengan itensitas sedang hingga tinggi yang mengguyur kawasan Banda Aceh dalam beberapa hari terakhir menyebabkan terjadi banjir di sejumlah titik

oleh Arny Christika Putri diperbarui 09 Mei 2020, 12:48 WIB
Banjir Kepung Banda Aceh
Hujan lebat dengan itensitas sedang hingga tinggi yang mengguyur kawasan Banda Aceh dalam beberapa hari terakhir menyebabkan terjadi banjir di sejumlah titik
Warga mendorong sepeda motornya menerebos banjir setelah tiga hari diguyur hujan lebat di Banda Aceh, Aceh, Sabtu (9/5/2020). Banjir akibat intensitas hujan tinggi tersebut mengakibatkan sebagian besar kawasan di ibu kota Provinsi Aceh ini digenangi air. (Photo by CHAIDEER MAHYUDDIN/AFP)
Seorang perempuan melintasi lingkungan yang banjir setelah tiga hari diguyur hujan lebat di Banda Aceh, Aceh, Sabtu (9/5/2020). Banjir akibat intensitas hujan tinggi tersebut mengakibatkan sebagian besar kawasan di ibu kota Provinsi Aceh ini digenangi air. (Photo by CHAIDEER MAHYUDDIN/AFP)
Prajurit TNI dengan perahut karet memberikan bantuan untuk warga terdampak banjir setelah tiga hari hujan lebat di Banda Aceh, Aceh, Sabtu (9/5/2020). Banjir akibat intensitas hujan tinggi mengakibatkan sebagian besar kawasan di ibu kota Provinsi Aceh digenangi air. (Photo by CHAIDEER MAHYUDDIN/AFP)
Seorang pria menerebos banjir setelah tiga hari diguyur hujan lebat di Banda Aceh, Aceh, Sabtu (9/5/2020). Banjir akibat intensitas hujan tinggi tersebut mengakibatkan sebagian besar kawasan di ibu kota Provinsi Aceh ini digenangi air. (Photo by CHAIDEER MAHYUDDIN/AFP)
Seorang pria dan anaknya menerebos banjir setelah tiga hari diguyur hujan lebat di Banda Aceh, Aceh, Sabtu (9/5/2020). Banjir akibat intensitas hujan tinggi tersebut mengakibatkan sebagian besar kawasan di ibu kota Provinsi Aceh ini digenangi air. (Photo by CHAIDEER MAHYUDDIN/AFP)
Warga melintasi lingkungan yang banjir setelah tiga hari diguyur hujan lebat di Banda Aceh, Aceh, Sabtu (9/5/2020). Banjir akibat intensitas hujan tinggi tersebut mengakibatkan sebagian besar kawasan di ibu kota Provinsi Aceh ini digenangi air. (Photo by CHAIDEER MAHYUDDIN/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya