Didi Kempot Meninggal Dunia, Persis Solo: Selamat Jalan Pakdhe

Wafatnya Didi Kempot membuat para penggemarnya yang dikenal dengan sebutan Sobat Ambyar berduka.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 05 Mei 2020, 11:15 WIB
Penyanyi Didi Prasetyo atau yang lebih dikenal Didi Kempot saat tampil pada konser bertajuk "The Lord of Loro Ati" di kawasan SCBD, Jakarta pada 6 Desember 2019 silam. Didi Kempot, meninggal dunia Selasa (5/5/2020) pukul 07.45 WIB di Rumah Sakit (RS) Kasih Ibu Solo. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Solo - Kabar duka datang dari dunia musik Indonesia. Penyanyi campur sari, Dionisius Prasetyo atau Didi Kempot meninggal dunia Selasa (5/5/2020) pukul 07.45 WIB di Rumah Sakit (RS) Kasih Ibu Solo.

Penyanyi yang dijuluki The Godfather of Broken Heart ini meninggal dunia di usia 53 tahun ini datang ke RS Kasih Ibu pukul 07.25 WIB. Kabar meninggalnya Didi Kempot itu membuat orang terdekat dan penggemarnya berduka.

Ucapan duka juga datang dari klub sepak bola kota Solo, Persis. Lewat akun instagramnya, Persis mengucapkan belasungkawa untuk almarhum Didi Kempot.

"Selamat Jalan Pakdhe Didi Kempot, semoga amal ibadah beliau di terima disisiNYa. Amin," tulis Persis.

Wafatnya Didi Kempot membuat para penggemarnya yang dikenal dengan sebutan Sobat Ambyar berduka. Ucapan duka itu pun membanjiri unggahan Persis Solo.

"Sugeng tindak Lord," tulis akun bosanjelek.

"Solo Pride," tulis akun ariariamet.

 

2 dari 3 halaman

Keluarga Bersedih

Maestro musik campur sari Indonesia, Didi Kempot tampil dalam konser "The Lord of Loro Ati" di kawasan SCBD, Jakarta, 6 Desember 2019 lalu. Penyanyi yang dijuluki The Godfather of Broken Heart ini meninggal dunia Selasa (5/5/2020) pukul 07.45 WIB di RS Kasih Ibu Solo. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Beberapa foto wafatnya Didi Kempot telah beredar di dunia maya. Dalam salah satu foto terlihat jenazah Didi didampingi keluarganya.

Lewat foto itu, tampak jenazah Didi Kempot telah ditutup dengan kain. Keluarga tak bisa membendung air mata, pertanda kehilangan yang begitu dalam. Dalam waktu singkat, foto ini dipenuhi dengan komentar warganet.

3 dari 3 halaman

Unggahan Persis Solo

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya