Ayana Moon Bahagia Bisa Belajar Soal Islam dengan Sang Adik

Kalau biasanya ia harus melaluinya seorang diri, kini Ayana juga ditemani oleh adik laki-lakinya, Aydin Seongwook Moon yang baru saja menjadi mualaf.

oleh Liputan6.com diperbarui 27 Apr 2020, 18:15 WIB
Aydin Moon dan Ayana Moon (Sumber: Instagram/aydinmoon)

Liputan6.com, Jakarta Ada yang spesial di Ramadan tahun ini bagi selebgram Ayana Moon. Kalau biasanya ia harus melaluinya seorang diri, kini Ayana juga ditemani oleh adik laki-lakinya,  Aydin Seongwook Moon yang baru saja menjadi mualaf.

Lewat unggahan di instagram pribadinya (23/4), Ayana sempat membagikan potret ketika dirinya dan Aydin belanja untuk persiapan menyambut Ramadan.

"We are ready for 'OUR' first #Ramadhan together. Alhamdulillah, MasyaAllah, BarakAllah," tulis Ayana.

Selain bisa menjalankan puasa Ramadan bersama, Ayana juga merasakan perbedaan lain semenjak Aydin memeluk Islam. Bukan cuma membahas isu sosial seperti sebelumnya, kini keduanya juga bisa ngobrol soal Islam. (Louvina Gita/Kapanlagi.com)

 

2 dari 2 halaman

Hubungan lebih baik

Kedekatan Ayana Moon dan adiknya. (Sumber: Instagram@xolovelyayana)

"Setelah adik saya masuk Islam, dia memang menjadi sahabat saya. Sebelum ini, kami hanya berbicara tentang belajar dan isu sosial tapi sekarang kami bisa berbicara tentang agama kami dan masa depan kami dalam Islam," kata Ayana seperti dilansir dari instagramnya.

Kebahagiaan selebgram cantik asal Korea Selatan ini sepertinya tak bisa ia sembunyikan. Ia bahkan merasa bila hubungannya dengan sang adik jadi lebih baik setelah sama-sama menjadi seorang mualaf. 

"Saya sangat bahagia karena saya punya teman yang baik dan pintar hahaha. Honestly, hubungan kami lebih baik dari sebelumnya dengan memiliki agama yang sama. Alhamdulillah," terang Ayana. (Louvina Gita/Kapanlagi.com)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya