FOTO: Manfaatkan Lockdown, Sekelompok Serigala Kuasai Taman di Tel Aviv

Lusinan serigala yang biasanya pemalu berkeliaran bebas di sebuah taman yang sepi di kota pesisir Israel, Tel Aviv

oleh Arny Christika Putri diperbarui 16 Apr 2020, 07:00 WIB
Sekelompok Serigala Kuasai Taman di Tel Aviv
Lusinan serigala yang biasanya pemalu berkeliaran bebas di sebuah taman yang sepi di kota pesisir Israel, Tel Aviv
Serigala bermain di Yarkon Park di kota pesisir Israel, Tel Aviv pada 13 April 2020. Lusinan serigala mengambil alih sebuah taman yang sepi karena penerapan lockdown akibat virus Corona untuk mencari makanan di tempat yang biasanya digunakan olahraga, piknik dan berjemur. (JACK GUEZ/AFP)
Dua serigala bermain di Yarkon Park di kota pesisir Israel, Tel Aviv pada 13 April 2020. Lusinan serigala mengambil alih sebuah taman yang sepi karena penerapan lockdown akibat virus Corona untuk mencari makanan di tempat yang biasanya digunakan olahraga, piknik dan berjemur. (JACK GUEZ/AFP)
Serigala mengawasi orang-orang berjalan di Yarkon Park di kota pesisir Israel, Tel Aviv, 13 April 2020. Lusinan serigala mengambil alih taman yang sepi karena penerapan lockdown akibat virus Corona untuk mencari makanan di tempat yang biasanya digunakan olahraga, piknik dan berjemur. (JACK GUEZ/AFP)
Pengendara sepeda melihat di Yarkon Park di kota pesisir Israel, Tel Aviv pada 13 April 2020. Lusinan serigala mengambil alih sebuah taman yang sepi karena penerapan lockdown akibat virus Corona untuk mencari makanan di tempat yang biasanya digunakan olahraga, piknik dan berjemur. (JACK GUEZ/AFP)
Sekelompok serigala melintasi jalur beraspal di Yarkon Park di kota pesisir Israel, Tel Aviv, 13 April 2020. Lusinan serigala mengambil alih taman yang sepi karena lockdown akibat virus Corona untuk mencari makanan di tempat yang biasanya digunakan olahraga, piknik dan berjemur. (JACK GUEZ/AFP)
Serigala berdiri di rumput Yarkon Park di kota pesisir Israel, Tel Aviv pada 13 April 2020. Lusinan serigala mengambil alih sebuah taman yang sepi karena penerapan lockdown akibat virus Corona untuk mencari makanan di tempat yang biasanya digunakan olahraga, piknik dan berjemur. (JACK GUEZ/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya