AC Milan dan Inter Milan Kirim Pemain untuk Derby della Madoninna di Game PES 2020

Kanal olahraga DAZN dan Pro Evolution Soccer (PES) 2020 besutan Konami siap menggelar partai bergengsi Derby della Madonnina antara AC Milan melawan Inter Milan secara virtual.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 10 Apr 2020, 20:30 WIB
Pertandingan AC Milan melawan Inter Milan di Serie A musim ini. (AP/Antonio Calanni)

Liputan6.com, Milan - Penangguhan kompetisi Liga Italia Serie A akibat pandemi virus corona Covid-19 membuat banyak ajang pertandingan virtual lewat video game digelar belakangan ini demi menghibur penggemar.

Kali ini, kanal olahraga DAZN dan Pro Evolution Soccer (PES) 2020 besutan Konami siap menggelar partai bergengsi Derby della Madonnina antara AC Milan melawan Inter Milan secara virtual.

I Rossoneri dan I Nerazzurri telah mengumumkan rencana pertandingan itu di situs dan media sosial mereka masing-masing. AC Milan akan diwakili striker muda asal Portugal, Rafael Leao.

Sementara Inter Milan siap mengirim pemain muda Italia, Sebastiano Esposito untuk meladeni Rafael Leao. Meskipun bertanding di PES 2020, laga ini akan sengit, mengingat kedua pemain mempertaruhkan gengsi klub masing-masing.

Pertandingan antara AC Milan kontra Inter Milan versi virtual ini bakal berlangsung pada Sabtu (11/4/2020) pukul 12.30 waktu setempat atau pukul 17.30 WIB dan dapat disaksikan secara langsung di DAZN serta kanal resmi masing-masing klub.

2 dari 3 halaman

Menyenangkan

Striker AC Milan Rafael Leao senang menantang pemain Inter Milan, Sebastiano Esposito di video game PES 2020. (Dok AC Milan)

Pandit dari DAZN, Stefano Borghi, dipilih sebagai komentator ditemani Diletta Leotta selama pertandingan PES 2020 antara AC Milan yang dikendalikan Leao versus Inter Milan yang dikendalikan Esposito.

"Sekarang kami semua tidak bisa turun ke lapangan untuk bertanding, tentu menyenangkan dapat mewakili tim saya dan melawan Sebastiano di PES," ujar Rafael Leao, seperti dilansir situs resmi AC Milan.

3 dari 3 halaman

Partai Derbi

"Ini sebuah derbi dan saya ingin menang, tapi yang terpenting adalah tetap berada dekat dengan penggemar di masa sulit ini," tutur pemain berusia 20 tahun itu.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya