FOTO: Lockdown Berakhir, Kereta Kembali Beroperasi di Wuhan

Layanan kereta di Kota Wuhan yang menjadi titik awal pandemi virus corona COVID-19 kembali beroperasi setelah 11 minggu lockdown.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 08 Apr 2020, 10:30 WIB
FOTO: Lockdown Berakhir, Kereta Kembali Beroperasi di Wuhan
Layanan kereta di Kota Wuhan yang menjadi titik awal pandemi virus corona COVID-19 kembali beroperasi setelah 11 minggu lockdown.
Petugas keamanan mengenakan masker saat kereta pertama beroperasi di Stasiun Hankou, Wuhan, Provinsi Hubei, China, Rabu (8/4/2020). Setelah 11 minggu lockdown, layanan kereta di kota yang menjadi titik awal pandemi virus corona COVID-19 ini kembali beroperasi. (AP Photo/Ng Han Guan)
Penumpang yang mengenakan pakaian pelindung berkumpul di luar Stasiun Hankou, Wuhan, Provinsi Hubei, China, Rabu (8/4/2020). Setelah 11 minggu lockdown, layanan kereta di kota yang menjadi titik awal pandemi virus corona COVID-19 ini kembali beroperasi. (AP Photo/Ng Han Guan)
Penumpang yang mengenakan masker dan mantel hujan untuk berkumpul di luar Stasiun Hankou, Wuhan, Provinsi Hubei, China, Rabu (8/4/2020). Setelah 11 minggu lockdown, layanan kereta di kota yang menjadi titik awal pandemi virus corona COVID-19 ini kembali beroperasi. (AP Photo/Ng Han Guan)
Petugas mengenakan alat pelindung diri saat memonitor pemindai suhu di Stasiun Hankou, Wuhan, Provinsi Hubei, China, Rabu (8/4/2020). Setelah 11 minggu lockdown, layanan kereta di kota yang menjadi titik awal pandemi virus corona COVID-19 ini kembali beroperasi. (AP Photo/Ng Han Guan)
Penumpang mengenakan masker saat menaiki kereta pertama yang meninggalkan Stasiun Hankou, Wuhan, Provinsi Hubei, China, Rabu (8/4/2020). Setelah 11 minggu lockdown, layanan kereta di kota yang menjadi titik awal pandemi virus corona COVID-19 ini kembali beroperasi. (AP Photo/Ng Han Guan)
Petugas memegang papan bertuliskan ‘Stasiun Hankou menyambut Anda!’ saat para penumpang menaiki kereta pertama yang beroperasi usai berakhirnya lockdown akibat pandemi virus corona COVID-19 di Stasiun Hankou, Wuhan, Provinsi Hubei, China, Rabu (8/4/2020). (AP Photo/Ng Han Guan)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya